mr.han3010Avatar border
TS
mr.han3010
Dari 5 Hewan Imut ini, yang mana diantara mereka yang sangat anda sukai.


Selamat malam, ketemu lagi dengan saya Mr. Han. Selamat menikmati malam yang indah ini dengan pasangan kalian masing masing. Bagi yang punya pasangan jika tidak punya pasangan saya sarankan berdiam diri saja dirumah saja, seperti saya ini, kerjaannya hanya menulis artikel untuk menghibur kalian semua. Tidak apa apa saya anggap sebagai amal ibadah, semoga artikel yang saya tulis malam hari ini mengibur anda semua.

Kali ini saya akan menanyakan ke pada kalian semua, Hewan kesukaan itu apa? mungkin yang saya sebutkan 5 Hewan dibawah ini termasuk Hewan kesukaan yang anda punya dirumahnya.


1. Hewan pertama yang saya sebutkan adalah Kucing, semua pasti tahu dengan hewan yang mungil dan menggemaskan ini, meski kelihatan menggemaskan Hewan yang satu ini sangat garang sama lawannya termasuk sama Anjing, kecil kecil berani juga ya.


2. Yang ketiga adalah Landak Mini Albino, Hewan yang satu ini juga mungil dan mudah merawatnya, banyak masyarakat setempat memelihara Hewan yang satu ini, karna mereka menganggap mudah untuk merawat atau berternak. Harganya pun lumayan mahal, jika dipasaran sekitar 400 ribu sampai 1 juta tergantung jenis Landa apa. Dengan begitu orang orang banyak mengambil kesempatan ini untuk dijadikan bisnis untuk menambah penghasilannya. Langsung saja yang ketiga.


3. Lovebird, Hewan yang satu ini terkenal dengan kicauwannya, dan mempunya harga jual yang mahal, dipasaran Harga burung Lovebird yang belom terlatih saja sekitar 150-200 ribu, apa lagi burung kalian sudah terlatih dan mempunya kicauwan yang panjang tanpa henti. Bisa jadi Harga jual burung kalian bisa tempus 1-3 Juta. Bayangin itu satu burung apa lagi punya burung Lovebird lebih dari satu yang Hebatnya sama.


4. Marmut, Hewan yang satu ini juga banyak di ternak oleh orang, makannya juga tidak susah didapatkan, bisa diberi kangkung, wortel, gobes, dan sayur sayur yang lain.


5. Musang Pandan, Hewan yang satu ini bisa dipelihara juga, tapi saya sarankan jika mau pelihara Hewan yang satu ini, dari kecilnya saja. Gampang untuk melatih Hewan satu ini menjadi Hewan yang penurut sama majikannya.

Jadi hewan yang mana diantara 5 Hewan diatas yang saya sebutkan, yang kalian pelihara dirumahnya?
0
5.8K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan