sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
5 Game Online Yang Sempat Booming di Indonesia


5 Game Online Yang Sempat Booming di Indonesia



Welcome Back To My Thread

:welcome :terimakasih




Beberapa tahun belakangan, perkembangan game di Indonesia sangat pesat. Game yang awalnya hanya dijadikan sarana hiburan semata tapi belakangan ini sudah banyak orang yang berkecimpung dan serius menggeluti dunia game. Dari perkembangan pesat industri game tersebut ada beberapa game yang sempat booming di Indonesia. Berikut ulasan beberapa game yang sempat booming di Indonesia.

Let's check it outemoticon-Ngacir2




1. Point Blank (PC Game)

Point Blank adalah sebuah game yang bergenre FPS (First Person Shooter) atau bisa dibilang game yang menggunakan sudut pandang orang pertama. Point Blank ini rilis di Indonesia sejak tahun 2009. Awalnya Point Blank dirilis oleh PT Kreon melalui Gemscool, namun pada tahun 2015 berubah ke pengembang barunya yaitu Garena Indonesia. Game ini sempat booming di Indonesia sekitar tahun 2010-2015 karena pada saat itu Point Blank merupakan game tembak-tembakan yang sangat seru untuk dimainkan. Namun beberapa tahun belakangan, game ini mulai ditinggalkan pemainnya karena ketidak mampuan pengembang selama ini untuk menumpas cheat, bot, dan program ilegal lainnya secara permanen. Adakah dari agan yang masih bermain Point Blank ini?
emoticon-Leh Uga


2. Audition Online (PC Game)

Audition Online atau sering disebut Ayo Dance merupakan game online yang membutuhkan keterampilan dan kecepatan tangan. Ayo Dance merupakan game dancing yang hanya memakai keyboard dan spasi untuk memainkannya. Di awal permainan kombinasi panah yang harus agan tekan hanya terdiri dari satu-dua tombol. Namun semakin tinggi levelnya maka kombinasi itu akan bertambah rumit karena ada begitu banyak tombol yang harus agan tekan dan bergerak makin cepat mengikuti irama musik. Terlihat mudah namun merepotkan.
:tepuktangan


3. Lost Saga (PC Game)

Lost Saga merupakan game berjenis 3D Casual Fighting. Game ini menyuguhkan beberapa karakter hero yang bisa agan gunakan untuk melawan musuh. Kategori hero yang ada: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Selain karakter hero tersebut, game ini juga dapat mengubah "gears" dalam hero tersebut. Bisa dibilang menggabungkan beberapa set hero dalam satu hero andalan agan. Gears tersebut selain mengubah penampilan para Heroes tetapi juga meningkatkan kekuatannya secara drastis.
:goyang


4. Clash Of Clan (Mobile Game)

Sempat booming di sekitar tahun 2014-2016 perlahan eksistensi game Clash Of Clan kian meredup. Hal ini sangat mengejutkan, pasalnya game ini pernah dimainkan hampir diseluruh pengguna smartphone. Ketenaran game ini sudah mulai tersingkirkan dengan game-game smartphone yang baru, seperti Mobile Legends, Arena Of Valor, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Rules Of Survival dan game mobile lainnya.
:terimakasih


5. Line Get Rich (Mobile Game)

Sama seperti halnya game Clash Of Clan, game Line Get Rich ini sempat booming dan meracuni berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa untuk memainkannya. Namun, ternyata kesuksesan Get Rich tak berlangsung lama, hal itu dibuktikan karena game monopoli online ini mulai ditinggalkan oleh sebagian besar penggemarnya saat ini.
:nyantai




Nah itulah beberapa game yang sempat booming di Indonesia. Apakah sekarang agan masih memainkannya? emoticon-Games


Sekian thread dari ane kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata. Jangan lupa untuk komen ya gansistemoticon-Om Telolet Om!
Jangan lupa untuk dirate 5 juga
emoticon-Rate 5 Star
0
2.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan