jawwwwAvatar border
TS
jawwww
Tanda Rumah Makan Yang Memakai Jin Penglaris


Asalamualaikum wr.wb

Bagi sebagian orang berburu wisata kuliner adalah hal yang menyenangkan,betapa tidak kalian bisa merasakan masakan khas daerah lain dan selain itu perut kalian juga akan kenyang.

Itu juga yang membuat perkembangan rumah makan menjadi sangat pesat.tapi sangat di sayangkan ada beberapa pedagang yang berbuat curang dengan cara menggunakan pesugihan jin penglaris.penggunakan pesugihan dalam berbisnis sangat tidak dibenarkan oleh agama karena selain dapat membahayakan orang lain juga kita akan mendapat dosa dan balasannya nanti di akhirat.

Nah buat kalian yang belum tahu cara membedakan rumah makan yang menggunakan jin penglaris dan yang tidak menggunakan pesugihan kali ini ane mau bagi-bagi tips nya untuk membedakanya.

1.Berbeda rasa ketika dimakan di tempat dan di rumah.



Cara yang paling ampuh dan mudah dengan cara membedakan rasa nya ketika di makan langsung di tempat dan di bawa ke rumah.cobalah tanya kepada pemilik atau pegawai rumah makan tersebut apakah makanan tersebut bisa di bawa pulang atau tidak kalau tidak anda patut curiga,karena sejatinya rumah makan selalu menyediakan wadah untuk pelanggan bila makanan nya mau di bawa pulang.

2.Ada suatu ruangan khusus yang tidak boleh dimasuki siapapun.



Salah satu tanda yang bisa kamu amati bila berada di rumah makan atau sedang berada di dekat rumah makan,coba amati apakah ada suatu ruangan yang selalu tertutup dan tidak boleh di akses siapapun biasanya di ruangan tersebut terdapat sesajen untuk jin penglaris.tapi memang akan sangat sulit menemukan ruangan tersebut dikarenakan sudah di rancang sedemikian agar tidak mencurigakan.

3.Tempat cuci piring yang berada jauh dari tempat anda makan.



Hal ini di karenakan nantinya bakal ada jin yang akan menjilati piring bekas makan kalian.mencari tempat ini juga agak sulit dikarenakan biasanya tempat cuci piring tidak akan terlihat oleh orang yang sedang makan.cobalah sebelum makan di suatu tempat kelilingi terlebih dahulu lalu amati apakan ada semacam ruangan tempat cuci piring yang letaknya agak jauh dari tempat yang akan kalian masuki,tapi tidak semua rumah makan yang jauh tempat cuci piring menggunakan jin penglaris bisa jadi karena faktor tempat yang terbatas.

4.Tidak akan betah berlama-lama di tempat tersebut.

Pernah gak kalian merasa tidak nyaman ketika sedang berada di rumah makan,rasanya ingin cepat-cepat pulang.Hal itu dikarenakan di tempat tersebut banyak jin.biasanya yang mempunyai iman tebal akan langsung merasa pusing hal ini wajar di karenakan ia mampu merasakan energi negatif.

5.Bila kalian sebelum makan berdoa terlebih dahulu rasanya akan hambar.



Ini adalah cara paling gampang dan instan menurut ane,kalau kalian sewaktu kecil sering mengaji pasti kalian pernah mendengar dari guru ngaji kalian kalau makan tidak berdoa akan di temani oleh jin.nah itulah sebabnya kita harus selalu berdoa ketika sedang melakukan sesuatu bukan hanya sedang ketika kita mau makan saja.

Mungkin cuma segini info yang bisa ane kasih ke kalian semoga bisa menjadi pengetahuan baru.semoga bermanfaat.

TERIMA KASIH

sumber:teman yang pakai jin penglaris
Diubah oleh jawwww 28-06-2018 12:53
anasabila
4iinch
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
39.8K
269
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan