Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

claymiteAvatar border
TS
claymite
Pemain Yang Doyan Ngedumel Di Piala Dunia Russia






Piala Dunia, merupakan pesta akbar pesepakbolaan terbesar di dunia ini melibatkan 32 Negara dari berbagai penjuru dunia dan benua. Berbagai penggemar dan supporter rela terbang langsung ke Russia demi menyaksikan kemegahan Piala Dunia secara langsung dan atmosfer yang berbeda.



Piala Dunia selalu memiliki kisahnya sendiri. Banyak hal yang menarik dan bisa diulik di Piala Dunia 2018 tahun ini, salah satu-nya adalah pemain. Tidak, kita tidak bakal membahas pemain mahal di Piala Dunia, pemain terbaik di Piala Dunia, pemain tertampan di Piala Dunia, tidak, kita tidak bakal membahas itu, it's too mainstream, it's too fuckin mainstream...
Tarik nafas dalam-dalam. Kali ini, kita bakal menyimak dan membahas tentang Pemain Yang Doyan Ngedumel di World Cup Russiaini, alias pemain yang doyan ngebacot, haha. Siapa sajakah pemain yang doyan ngebacot? Mari kita bahas dari pemain yang agak doyan ngebacot, pemain yang bacot aja, pemain yang bacot super, sampe pemain yang bacotnya akut.






EDISON CAVANI

Edison Cavani merupakan pemain berdarah Uruguay yang sekarang merumput di klub Paris-Saint Germain. Dia berposisi sebagai striker. Dari tahun ke tahun, penampilan Cavani semakin lama semakin membaik, bahkan ia menjelma menjadi salah satu striker murni yang paling ditakuti untuk saat ini. Dia merupakan seorang pencetak gol yang sangat produktif, Cavani terkenal karena kemampuannya mencetak gol yang mengesankan (biasanya melalui sundulan, itu sebabnya ia dijuluki "Si Banteng") dan tak kenal lelah bekerja naik turun membantu serangan dan pertahanan. Tapi, ada satu kelemahan Cavani, yaitu bacotnya, hehe. Selain dikenal sebagai striker murni yang handal, Cavani juga dikenal karena hobi ngedumel ke wasit, bahkan bisa dibilang ngeyel. Entah kalah atau menang, nyatanya, Cavani selalu doyan ngedumel atas keputusan wasit, bahkan hal kecil apapun terkadang selalu diprotesnya.







SERGIO RAMOS

Perkenalkan, ini dia Spartan-nya Spanyol, ia adalah Ruamos..Ruamos..Ruamos. Ia adalah bek yang sangat lihai, cerdas namun kasar. Kiprahnya di el real telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu bek tengah yang ditakuti dan bisa menjadi momok menyeramkan bagi para striker yang berkeliaran disana. Ramos juga terbukti lumayan produktif sebagai bek dalam urusan gol, bahkan ia seringkali menjadi pahlawan bagi klubnya maupun negaranya saat situasi genting dengan menciptakan gol di menit-menit akhir. Karena dirinya merupakan bek jawara yang paling ditakuti saat ini, tak jarang ia selalu berani ngedumel ke wasit dan memprotes secara terang-terangan keputusan wasit. Tiap ada pelanggaran, hampir selalu Ramos angkat bicara dan dia hampir selalu yang duluan memprotes keputusan wasit tersebut.






DIEGO COSTA

Salah satu rekan setimnya Ramos, Diego Costa pun merupakan salah satu pemain yang hobinya ngedumel dengan wasit. Sebutan sang preman pasar sepertinya pantas didapatkannya, karena selain mukanya yang sangar serem, gaya permainannya yang pun cenderung keras, jadi pantas lah disebut preman pasar, haha. Dia berposisi sebagai striker dan merumput di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid. Diego Costa merupakan salah satu tipe striker jenis Complete Forward seperti Drogba, karena ia memiliki fisik, skill, kecepatan, akselerasi dan kemampuan bermain yang lengkap sebagai seorang striker. Kelemahan dia cuma satu, yaitu attitude-nya. Dia seringkali terlibat pertikaian dengan pemain maupun wasit, tak jarang ia berani memprotes keputusan wasit dan ngedumel bahkan sampai menantang sang wasit sendiri, waw. Bisa terlihat bacotannya di World Cup ini.






JOSHUA KIMMICH

Dia berposisi sebagai bek sayap kanan milik Jerman dan Bayern Muenchen, dia merupakan sosok yang lincah dan sering membantu serangan, dan dia merupakan pemain terbaik Jerman berdasarkan voting transfermarkt mengalahkan Julian Draxler, siapa lagi kalau bukan Joshua Kimmich. Kemampuan-nya sebagai bek gak usah diragukan lagi, bahkan ia digadang-gadang menjadi "The Next Phillip Lahm". Passingnya sangat akurat dan pergerakannya terbilang lincah, membuat bek yang satu ini sering terlibat dalam membantu serangan. Namun, dibalik semua kelebihan dan skill yang ia miliki, ia punya satu skill lain, yaitu bacot. Hampir di tiap pertandingan selalu aja ada bacotannya dia, ia seperti bersenang-senang dengan dumelannya kepada wasit. Tapi, entah sihir atau apa, tiap kali dia ngedumel dan memprotes keputusan wasit, wasit selalu mengiyakan dan menurutinya, nah loh, apa mungkin wasitnya bosen kali yaa ngedenger dumelannya makanya dituruti.






NEYMAR DOS SANTOS JR

Lah kalo Neymar posisi kedua, terus posisi pertama siapa dong? Tenang, nanti kita bahas itu. Neymar emang udah terkenal sebagai pemain megabintang termahal yang hobinya itu diving dan ngedumel. Bahkan dumelannya pun biasanya menyakiti hati rekan satu timnya, salah satunya Thiago Silva yang gak respect dengan sikap Neymar saat mengomelinya karena Thiago Silva telah memberi bola kepada pemain Costa Rica saat itu. Hampir tiap pemain selalu dicaci maki dan ngedenger dumelannya, sampe ke wasit sekalipun yang ia caci maki karena kekesalannya terhadap keputusan wasit. Sayang sekali ya, padahal dia mempunyai skill individual yang bagus, bahkan digadang-gadang menjadi pemain terbaik di dunia, karena Ronaldo dan Messi adalah alien.






ARTEM DZYUBA

Nah ini dia pemain terbacot di World Cup tahun ini sekaligus pemain terlawak sejauh ini. Sumpah, menurut ane nih pemain lebih lawak dari Karius dan Caballero. Dia bermain untuk klub lokal Russia, Zenith FC dan berposisi sebagai striker. Ia bernomor punggung 22 di Timnas Russia. Bagi kalian yang udah ngikutin beberapa match Rusia pasti tahu lah sisi lawak dari dumelannya dia, haha. Kalo Kimmich ngedumel dan diladenin wasit, dia justru sebaliknya, ngedumel mulu tapi dikacangin wasit, bahkan diving sekalipun ia lakukan demi menarik perhatian wasit, tapi wasit sama sekali gak peduli. Gak hanya itu, pemain setimnya pun kerap kena bacotannya, masih inget di benak ane ketika dia ngedumelin pemain yang ngoper ke dia waktu dia belum siap, padahal dia yang salah, bukan hanya sekali, tapi berkali-kali. Puncak dumelannya terjadi ketika pertandingan Rusia kontra Uruguay kemaren, hampir seluruh pertandingan berisi dumelannya, baik ngedumel ke wasit, ke rekan setim, pemain lawan, hakim garis, bahkan sampe ngedumel sendiri, haha.








emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Design, Illustration and Written by claymite


Diubah oleh claymite 28-06-2018 02:42
0
17.5K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan