Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Tunjukin Gaya dan Yel Yel Kreatif Lo di PESTA BOLA KASKUS!
Meriahnya SUNDUL DUNIA KASKUSgak cuma bisa dirasain lewat activity online aja loh, soalnya ada PESTA BOLA yang akan ngajakin Gan Sis nonton akbar pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2018 pilihan. Gan Sis bisa rame-rame dukung tim jagoan di KASKUS Playground pada 30 Juni, 1, 6, 7, 14, dan 15 Juli 2018. Gak cuma nonton akbar aja, bakalan banyak activity lain yang meramaikan PESTA BOLA.

Nah, ZINC Shampoo yang bikin kita gak perlu kuatir lagi sama ketombe, punya sederet activity seru berhadiah selama PESTA BOLA. Activity-nya khusus buat Gan Sis yang datang ke PESTA BOLA, jadi jangan sampai kelewatan!


AmaZINC Costume

Bawa perlengkapan maksimal lo saat mendukung tim jagoan bermain. Tunjukin kalau kostum yang lo pakai adalah yang paling keren dan kreatif di PESTA BOLA.



Mekanisme Ikutan AmaZINC Costume

  1. Peserta Wajib follow akun Instagram @TheAmaZINC& @kaskusnetworks
  2. Upload foto kostum saat membela tim jagoan lo di PESTA BOLA ke Instagram
  3. Sertakan #AmaZINCCostume dan #SundulDunia


AmaZINC Yel Yel

Jangan sampai seruan dukungan buat tim jagoan lo bareng temen-temen gak kedengeran. Makin rame yel-yel, makin eksis di PESTA BOLA!



Mekanisme Ikutan AmaZINC Yel Yel

  1. Peserta Wajib follow akun Instagram @TheAmaZINC& @kaskusnetworks
  2. Buat Yel Yel dengan kata kunci yang telah ditentukan
  3. Upload video Yel Yel di PESTA BOLA ke Instagram, tuliskan lirik Yel Yel buatan lo dalam caption
  4. Sertakan #AmaZINCCostume dan #SundulDunia


Selain kompetisi khusus di PESTA BOLA, AmaZINC Costume dan AmaZINC Yel Yel juga bisa diikuti oleh seluruh Kaskuser di mana saja. Cek informasi selengkapnya di @TheAmaZINC. Banyak hadiah keren menanti buat kalian yang pede karena gak takut ketombe.

Biar PESTA BOLA tambah rame lagi, ZINC Shampoo ngajakin freestyler Arie Ardiansyah buat nunjukkin skill-nya mengolah si kulit bundar pada 14 Juli 2018 di KASKUS Playground. Bukan sembarang freestyler, Arie Ardiansyah pernah beraksi di Freestyle Football ICCSG Singapore 2017 dan Freestyle Football Paris 2017. Sumarlin Beta yang merupakan juara freestyle nasional dengan segudang prestasi lain juga mau nunjukin skill jugling-nya di KASKUS Playground pada 15 Juli 2018.

Ada kejutan lain buat Gan Sis yang datang ke PESTA BOLA, soalnya KOL ZINC Shampoo bakalan mengunjungi booth saat event. Kira-kira siapa ya? Langsung daftar PESTA BOLA biar gak kelewatan kejutan-kejutan dari ZINC!


Masih gak pede buat ikutan activity seru dari ZINC Shampoo di PESTA BOLA? Makanya pakai ZINC Shampoo dulu biar ikut AmaZINC Costume dan AmaZINC Yel Yel gak perlu kuatir sama ketombe!

kaskus.id
0
5.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan