jawwwwAvatar border
TS
jawwww
Rumah Sakit Terseram Di Amerika

Asalamuaikum wr.wb

Kesehatan adalah hal paling penting dalam hidup.maka keberadaan sebuah rumah sakit sangat vital di setiap daerah,baik itu rumah sakit biasa atau rumah sakit jiwa.

Hampir setiap hari rumah sakit selalu ramai tidak pernah sepi pengunjung,namun meski rumah sakit selalu ramai rumah sakit tidak bisa di lepaskan dengan citra horror sejak jaman dulu.kesan horror biasanya datang dari sejarah bangunan hingga banyaknya kematian yang terjadi di rumah sakit tersebut.

Kesan horror lebih terasa pada rumah sakit jiwa, dari zaman dulu memang rumah sakit jiwa selalu memiliki aura menyeramkan.
Hal ini tentu tak lepas dari sejarah kelam rumah sakit jiwa tersebut,sudah sering terjadi berbagai macam percobaan mengerikan yang dilakukan dokter terhadap pasien nya.

Nah kali ini kita akan liat-liat rumah sakit paling anggker seantreo amerika,cukup aneh memang negara sekelas amerika memiliki rumah sakit terseram,mari kita ulas.

1. Byberry mental hospital (Pennsylvania)



Byberry mental hospitas pertama kali di buka pada tahun 1907 di pennsylvenia,namun baru beroprasi penuh sebagai rumah sakit jiwa pada tahun 1920.
Lonjakan pasien di rumah sakit jiwa ini terus bertambah mengakibatkan rumah sakit ini sehingga tidak ada ruang lagi untuk menampung para pasien.hal ini kian diperparah dengan tenaga medis yang terbatas,sehingga membuat para pasin tidak terawat.

Akibatnya banyak pasien yang tidur di satu ruangan tanpa alas dan kotor dan di penuhi oleh urin dan kotoran manusia karena jarang di bersihkan.para pasien yang susah diatur biasanya akan dipukul oleh petugas bahkan dipasung dan di ikat di kursi listrik.tapi akhirnya pemerintah mengetahui perlakuan buruk para pegawainya lalu di tutup oleh pemerintah pada tahun 1990.setelah itu tempat ini dikosongkan dan terbengkalai,sejak saat itulah mulai muncul hal- hal mistis di tempat ini.mulai dari suara misterius hingga goresan yang muncul secara tiba-tiba di dinding.

2. Old tooele hospital (Utah)



Rumah sakit ini dibangun pada tahun 1897,rumah sakit ini awalnya hanya rumah tinggal biasa.

Namun pada tahun 1913 rumah ini berubah fungsi menjadi tempat penampungan bagi para gelandangan dan lansia.sehingga lama kelamaan menjadi rumah sakit resmi.setelah menjadi rumah sakit resmi justru mulai muncul hal-hal aneh,seperti penampakan hantu dan kesurupan masal.Rumah sakit ini di tutup oleh pemerintah Utah pada tahun 2011 dan sekarang menjadi kosong.

3.Alton mental health hospital ( Illnois)



Merupakan rumah sakit jiwa yang masih beroprasi hingga saat ini.meski begitu para pasien di perlakukan dengan sangat buruk,mulai dari di sengat listrik hingga direndam dalam air es.hal tersebut membuat para pasin meninggal dan sejak saat itu mulai muncul penampakan mahluk misterius dan suara-sura aneh yang sulit di jelaskan.

4.Athens lunatic asylum (Ohio)



Rumah sakit ini sebenarnya merupakan tempat yang tenang,pertama kali di buka pada tahun 1987,namun sejak kematian salah satu pasien bernama Margaret schiling rumah sakit ini menjadi menyeramkan.kejadian paling yang sudah tak asing lagi adalah noda darah dari margaret schiling yang terus menempel di lantai tempatnya meninggal.


Itulah tadi beberapa rumah sakit terseram di amerika.bagi agan agan yang mau mampir dipersilahkan.
0
8.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan