ideotlogiAvatar border
TS
ideotlogi
Ini Dia 3 Momen Yang Sering Gan Sis Temui Pas Lagi NOBAR Piala Dunia!
Selamat datang di thread Piala Dunia 2018, Agan dan Sista!
 


Di hari keempat Piala Dunia 2018 di Rusia, suasana terasa makin ‘panas’ dan kian membara.  Pertandingan demi pertandingan berlangsung sengit, bahkan beberapa di antaranya berakhir di luar dugaan atau prediksi kita.

Buat Agan dan Sista pecinta bola sudah pasti sekarang sedang pada sibuk mencari tempat menyaksikan Piala Dunia 2018 dengan euphoria yang maksimal kan? Karena sayang banget kalau harus kelewatkan acara olahraga empat tahunan ini tanpa dinikmati bersama teman-teman secara berjamaah (baca: nobar).

 


Ya. Nobar atau nonton bareng merupakan kegiatan wajib untuk menambah pengalaman serta sensasi menonton yang berbeda dibandingkan dengan menonton di rumah sendirian. Untuk itu bagi Agan dan Sista yang ingin nobar di tempat-tempat favorit, ane sajikan thread ini yang secara khusus membahas momen-momen apa saja yang wajib diabadikan.

Apa saja sih? Cekidot ya:


1. Sambil menunggu teman, foto tempat nobar dulu

 
Ketika Agan atau Sista telah tiba di lokasi nobar tapi teman-teman belum tiba, lebih baik sempatkan memotret sudut-sudut Instagrammable daripada bosan menunggu.

Perhatikan intensitas cahaya di dalam maupun di luar ruangan karena Piala Dunia edisi tahun ini sebagian besar tayang saat malam hari, yaitu pada pukul 17.00, 19.00, 20.00, 22.00, hingga 01.00 WIB).

Kalian gak perlu repot-repot pakai kamera DSLR atau kamera lainnya karena ponsel zaman sekarang sudah canggih dan praktis kok.


2. OOTD (Outfit of the Day)? Kenapa enggak!

 
Nonton bareng identic dengan mendukung tim jagoan masing-masing, maka gak heran kalau peserta nobar berlomba-lomba mengenakan jersey/seragam paling keren. Biasanya mereka gak pernah melupakan aksesoris tambahan seperti topi, jaket, syal, atau bahkan coretan warna-warni di sekujur wajah.

Kalau sudah begini, Agan dan Sista gak boleh ketinggalan menampilkan outfit terbaik sekaligus mengabadikannya bersama orang-orang di sekitar kalian.


3. Ini yang paling penting: momen kebersamaan

 
Nonton bareng pertandingan bola kurang afdol rasanya tanpa berfoto bareng alias group selfie. Agan dan Sista bisa ajak siapapun untuk berpose seunik mungkin untuk diabadikan.


 
Gak perlu khawatir apalagi sampai paranoid akan hasil foto, sebab sekarang ada teknologi AI Beauty 2.0 dalam kamera 25 Megapiksel milik OPPO F7 yang akan mendeteksi 296 titik wajah Gan Sis. Group selfie pun jadi semakin nyaman karena dapat mengenali subjek terpisah, baik pria maupun wanita lewat AI Beauty 2.0. Buat yang mau posting selfie lucu dan seru, bisa langsung gunain fitur AR Sticker. So… setiap detail momen akan terekam dengan indah dan terlihat lebih hidup.

Eits… Ga hanya itu loh, khusus dalam menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018, OPPO bersama brand ambassador terbarunya, Neymar Jr. telah berkolaborasi dan menciptakan sebuah special gift box di setiap pembelian OPPO F7 ni, buat Gan Sis yang suka teknologi unggulan dan mengidolakan Neymar Jr. .



 
OPPO F7 Neymar Jr. Special Gift Boxini dilengkapi dengan hardcase bertanda tangan Neymar Jr. dan special bracelet yang memiliki ukiran nama Neymar Jr. lho Gan Sis.  Sedangkan untuk urusan design, Gan Sis gak perlu khawatir karena smartphone ini memiliki variasi warna mulai dari Moonlight Silver, Diamond Black, sampai Solar Red yang cocok sebagai fashion item pria dan wanita.
 


Nah kan, tunggu apa lagi? Selama periode promo, Agan dan Sista bakal berkesempatan mendapatkan box ekslusif ini mulai dari 15 Juni sampai 15 Juli 2018.

Keren banget kan Gansis?

Buat info lebih lanjutnya bisa lansung klik dimari aja ya!

 


Diubah oleh ideotlogi 18-06-2018 09:07
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
8.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan