Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah


Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah


Hal unik terjadi di negara Georgia, ratusan telur menetas di pembuangan sampah. Tepatnya di Marneulli, sebenarnya memang tak aneh telur yang tak dierami indukan bisa saja menetas asalkan di dapatkan hawa yang panas sesuai dengan indukannya.

Tapi hal ini menjadi unik, ketika ratusan telur itu menetas di pembuangan sampah karena sudah dianggap busuk dan tak layak pakai. Menurut sumber dari dailymail awalnya para peternak menganggap telur-telur tersebut jelek kemudian seperti biasa dibuanglah di tempat sampah.

Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah

Beberapa hari kemudian, di negara bekas pecahan Republik Soviet itu diterpa suhu yang sangat hangat karena datangnya musim panas, lalu secara tiba-tiba ratusan anak ayam berlarian di tempat pembuangan sampah. Membuat panik para pekerja dan masyarakat sekitar mungkin disangka invasi dari alien yang saat ini memang sedang gencar-gencarnya mahluk bumi ingin bertemu alien.

Tapi ternyata setelah tahu bukan alien, ayam-ayam lucu ini banyak di tangkap warga untuk di ternakkan mungkin suatu saat nanti akan menjadi hidangan terlezat di meja makan mereka. Menurut walikota Marneuli Timur Abazov, para penduduk setempat awalnya terkesima saat melihat ‘invasi’ anak ayam ini, tapi setelahnya mereka asik menangkapi anak ayam yang belarian kesana kemari mencari induknya, para pekerja di pembuangan sampah pun di kerumuni ratusan anak ayam tadi.

Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah

Andaikata hal ini terjadi di negeri ini mungkin saja warga tak akan terkesima namun akan saling sikut kanan kiri berebut sesuatu yang liar dan tak ada pemiliknya, hingga terkadang rusuh pun sudah biasa terjadi bahkan nyawa tak dihiraukan lagi yang penting dapat gratis.



Tapi lihat disana negara kecil Georgia walau ditangkap dan di pelihara mereka tertib, bahkan cenderung banyak warga hanya menonton saja karena tak punya pekarangan untuk memelihara sang anak ayam tadi. Bahkan pihak walikota yang menyelamatkan ratusan ayam tadi agar dapat hidup di tempat yang seharusnya, inilah negara kecil yang dahulu bagian dari raksasa Soviet tapi penduduknya tak serakah layaknya penduduk yang katanya santun dan ramah, tapi liar ketika terjadi hal-hal yang berbau gratis. Untuk itu hikmah dari kejadian ini setidaknya setiap telur yang sudah dianggap busuk atau jelek coba di periksa lagi di lampu teropong, tapi bila semua sudah sesuai prosedur itulah kuasa Tuhan yang "kun fa ya kun", apa yang terjadi maka " Terjadilah ". Semoga hal unik ini menambah wawasan kita, jangan heran bila telur-telur itu bisa menetas dengan suhu yang stabil sekitar 38°c di alam bebas. Semoga kejadian unik ini kita tetap betsyukur bahwa hidup dan mati adalah kuasa Illahi, monggo seruuputtt dolo gan

Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah

c4punk@2018


http://m.tribunnews.com/travel/2018/...buangan-sampah

Diubah oleh c4punk1950... 14-06-2018 08:41
anasabila
4iinch
cuxx
cuxx dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.4K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan