powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Ngakak, Udah Ngerasa Keren, Eh Bajunya Mirip Gorden

HOT THREAD KE 223
*16 Juni 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Siapa yang udah beli baju lebaran? Kayaknya udah pada beli deh. Secara THR udah pada cair kan? Buktinya kemarin - kemarin mall - mall udah pada penuh aja, nggak tau penuh karena cuman liat - liat atau memang mau pada beli.

Kayaknya tradisi baju baru untuk menyambut lebaran bagi orang Indonesia susah untuk di hilangkan. Tradisi ini sudah seperti mengakar dan mendarah daging. Jadi seolah lebaran jadi kurang sempurna kalau tak mengenakan baju baru. Padahal kalau menurut tuntunan agama, lebaran kan nggak harus pakai baju baru juga, cukup pakai baju terbaik yang ia punya saja sudah cukup.

Oleh karena kebiasaan ini pulalah ketika memasuki akhir bulan Ramadhan, masjid - masjid menjadi sepi dan justru pusat perbelanjaan yang ramai. Orang sibuk memilih dan memilah baju yang cocok modelnya, harganya, warnanya, sampai diskonnya. Kadang nggak kerasa udah berjam - jam ngubek - ubek isi mall, sampai akhirnya menemukan pakaian yang sesuai. Tapi jangan salah, meskipun Gansis ngerasa udah paling cocok dan ngerasa keren dengan baju barunya, tapi semua akan sirna tatkala Gansis tau kalau ternyata baju yang kamu beli ternyata mirip dengan motif gorden.



Spoiler for :

Buat silaturahmi keliling kampung kayaknya enak pakai baju yang simple. Atasan motif polos di padu dengan celana kulot bermotif bunga ini kayaknya enak di pakai dan juga sedap di pandang. Cocok lah buat OOTD lebaran. Eh, tidak dinyana tanpa di duga ternyata motifnya sama kayak gorden.
emoticon-Cape d...



Spoiler for :

Sama halnya dengan baju gamis yang satu ini. Pengennya sih tampilannya pas lebaran terlihat modis dan mewah, eh lha kokmalah mirip sama gorden dan sarung bantal sofa di ruang tamu. Maunya pede malah jadi tengsin kalau kayak gini. Kok bisa sarimbitan sama gorden sih mbak?



Spoiler for :

Nggak jauh beda sama nasib si mas - mas yang satu ini. Baju lebaran yang di belikan istri ternyata sama persis dengan motif penutup tirai di belakangnya. Ealahmas, jadi tepok jidat deh saking malunya.



Spoiler for :

Pernah belajar pengertian adaptasi waktu di SD nggak? Itu yang biasanya di lakuin bunglon kalau lagi terancam. Kayaknya mas - mas yang satu ini terinspirasi sama bunglon deh yang akan menyesuaikan terhadap lingkungan sekitarnya.



Spoiler for :

Ini yang bikin kita bingung. Ini kain seprai yang di jadiin baju. Atau kain baju yang di jadikan seprai. Atau jangan - jangan beli kain meteran terus di jahit sendiri. Sampai - sampai kalau mbaknya tiduran, udah nggak kelihatan tuh saking samanya warna baju dengan seprainya.



Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini
Sumur Gambar : Ini




Diubah oleh powerpunk 17-06-2018 01:07
1
44.6K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan