danandr4Avatar border
TS
danandr4
Liquid lipstick yang ga buat kantong jebol
Bahas obat cantik satu ini memang ga ada habisnya,ya sist. Apalagi kalau nonton beauty vlogger bahas swatches lipstick terbaru..aduuh mupeng deh. Tapi apa daya, kadang keinginan sama kantong ga sejalan.

Liquid lipstick sudah beberapa lama jadi trend. Claim lebih tahan lama, transfer proof, kiss proof hingga nutup warna bibir lebih baik jadi daya tarik buat perempuan. Ane mau share beberapa liquid lipstick di bawah 100k yang pernah ane cobain

1. Make over
Ini oke punya. Formula ringan, tekstur ok, ga bikin bibir kering, ga gumpal dan warnanya cantik-cantik. Ane pakai shade vanity. Kenapa cuma punya satu? Itu tidak lain dan tidak bukan karena harganya ga jauh dibawah 100k..di counternya sekitar 90 atau 95 kalau ga salah. Dipakai makan yang brutal-brutal ya masih ada, touch up sedikit beres kok,sist. Ga totally hilang atau pecah gitu warnanya karena pudar di wilayah dalam aja biasanya.

2. LT Pro
Harga sama dengan make over, diclaim dupe nya nyx smlc..tapi entah kenapa ane kurang sreg dengan yang satu ini. Di bibir ane gumpal dan pecah warnanya. Tapi itu untuk shade no 5 (pink gitu). Ane pernah punya juga shade no 8, merah ada hint ungu gitu..cakep deh buat kondangan, nah yang ini oke teksturnya. Ga patchy. Tapi overall, ga repurchase deh.

3. Wardah
Entah kenapa kurang cocok sama wardah, dalam item apapun. Tapi lipceamnya yang memang ramah di kantong untuk kisaran 59 ribu di toko yang ane beli, masih bisa dipakai lah. Agak kering, kalau dipakai makan ya bubar..dan bubarnya itu di bibir ane kurang cantik,sist karena boncel-boncel bukannya pudar kaya kakak sepabriknya Make Over. Tapi kelebihannya ya mudah didapat n murah pula. Lumayan lah yang ini.

4. Mizzu
Ane suka lipcream ini. Sekali pulas nutup semua kekurangan bibir, awet, teksturnya juga enak ga lengket, n bubarnya ga lebay n tetap cantik. Yang ane ga suka baunya, kaya type ex. Tp itu awal beli. Kalau udh agak lama baunya hilang kok.

5. Purbasari
Liquid lipstick Purbasari menurut ane, ga secakep matte lipstick nya. Teksturnya kelewat kental, kering n bikin bibir bergaris. Repurchase? Big no

6.Pixy
Merk yang super ramah di kantong, mudah didapat, pilihan warnanyapun macam-macam. Pernah punya 2 shades, chic rose n party red. Menurut ane, entah kenapa si chic rose itu patchy tapi si party red ok bnget. Padahal chic rose ok warnanya. Tapi kabarnya formula barunya lebih baik.

Next ane plan mau cobain zoya, foccalure, dear me and j cat. Tapi berhubung di kota ane susah dapetinnya n kudu olshop which means ga bisa diliat langsung warnanya, ya sabar dulu deh. Nabuuung... Or ada yang udah coba ya?share donks
makola
bonita71
bonita71 dan makola memberi reputasi
2
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan