Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hidayatsmvAvatar border
TS
hidayatsmv
Sinetron Yang Punya Kualitas di Ramadhan Tahun Ini (2018)
emoticon-HansipSelamat Datangemoticon-Hansip
emoticon-HansipThread Hidayat Smvemoticon-Hansip




Quote:


Sebagian televisi di Indonesia selain aktif menyuguhkan berbagai informasi terupdate melalui program-program jurnalistiknya, juga eksis dengan hiburan-hiburannya. SCTV misalnya yang tak hanya fokus menjadi media untuk transformasi saja, melainkan juga ikut memberikan hiburan kepada masyarakat tanah air melalui sinetron-sinetronnya.

Sinetron meupakan kependekan dari kalimat Sinema Elektronik. Sebuah program drama dari rumah produksi yang sifatnya bersambung.
Sinetron yang berkualitas, bukan sinteron yang hanya mengandalkan aspek entertaimentnya saja, tetapi juga memberikan suguhan-suguhan dari aspek lainnya seperti nilai moral, nilai budaya, nilai sosial dan nilai edukasi yang terkandung didalamnya.

Di antara krisisnya sinetron yang berkualitas di tanah air saat ini, ternyata pada bulan Ramadhan tahun ini masih ada sinetron yang memberikan tontonan menarik dan berbobot buat TS pribadi & masyarakat pada umumnya.

"Cuma Disini"misalnya, Sinetron yang tayang pada waktu dinihari ini di dikhususkan untuk menemani masyarakat Indonesia yang melaksanakan makan sahur selama bulan Ramadhan tahun ini.
Sinetron yang satu ini merupakan tontonan yang TS anggap berkualitas. Mengapa demikian ? Seperti yang TS katakan sebelumnya tadi, bahwa sebuah sinetron yang bagus bukan cuma sebagai hiburan tapi juga memberikan edukasi dan nilai-nilai lainnya. Dan sinetron "cuma disini" bisa dibilang komplit untuk untuk mencapai kriteria tersebut.

Ini ulasannya :

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:




Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
JANGAN LUPA RATE & SHARE PLUS JEJAKNYA


Quote:
Diubah oleh hidayatsmv 04-06-2018 06:07
0
16.7K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan