kenzie16465Avatar border
TS
kenzie16465
5 Film Tentang Hacker Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

SELAMAT DATANG

Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai




Hacker adalah julukan bagi sekelompok atau sesorang yang ahli menganalisa, memodifikasi, dan menerobos masuk ke suatu jaringan dengan tujuan meretas atau mengambil alih suatu jaringan.

Dengan berkembangnya teknologi, banyak hacker-hacker pintar yang menyalah gunakan kemampuannya dalam meretas sebuah jaringan untuk kejahatan.

Dalam banyaknya Film Hacker akan memberikan kalian gambaran seperti apa sih kehidupan seorang hacker.

Di thread ini ane akan membahas film-film hacker tersebut. Dan ane sudah merangkumnya menjadi 5 Film Hacker Terbaik Yang Wajib Kalian Tontonversi ane




1. I.T
Quote:

Film I.Tdirilis pada tahun 2016 dan di sutradarai oleh John Moore.
Film ini ceritanya tentang sorang pria bernama Mike Ryan sebagai pemimpin perusahaan penyewaan pesawat dan sedang dalam proses mengubah leasing bisnis penerbangan.
Hingga suatu ketika dia terlibat masalah karena hubungannya dengan Ed Porter konsultan IT yang dipekerjakannya memburuk.
Mike sebenarnya sadar bahwa dirinya sedang terjebak dalam permainan yang mematikan.
Ketika Ed Porter mulai menggunakan kemampuan teknologi yang dimilikinya untuk mengintai anak perempuan Mike, membahayakan istrinya, bahkan hidupnya.
Ed Porter mengancam keluarga Mike yang harmonis, bisnisnya, dan kehidupan Mike lewat teknologi.

Referensi



2. HACKER
Quote:

Dari judulnya saja kita sudah tau Film ini menceritakan tetnang apa. Yap, film ini tentang hacking dan peretasan yang dirilis pada tahun 1995.
Film ini menceritakan mengenai sekelompok anak remaja yang melakukan aksi Hacking terhadap perusahaan terkenal. Awalnya aksi mereka ini hanyalah keisengan salah satu dari mereka yang memasukan virus ke dalam perusahaan tersebut.
Namun, ternyata perusahaan itu juga mempekerjakan seorang hacker bernama The Plague untuk melindungi sistem perusahaan tersebut. Kemudian mereka menemukan sebuah kecurangan yang dilakukan oleh The Plague.
Hingga akhirnya para remaja itu secara bersama-sama melancarkan serangan-serangan melalui teknologi untuk mengungkap kecurangan yang dilakukan oleh The Plague.

Referensi



3. WHO AM I
Quote:

Film selanjutnya yaitu Who Am Iyang dirilis pada tahun 2014. Film ini menceritakan mengenai seorang pemuda bernama Benjamin Engel yang merupakan seorang ahli teknologi komputer. Karena keseriusannya mempelajari teknologi komputer membuatnya di bully dan dijauhi teman-temannya.
Hingga akhirnya dia bertemu dengan Max yang juga ahli dibidang teknologi. Max mengajak Benjamin untuk bertemu dengan temannya yang lain.
Hingga akhirnya mereka membentuk tim hacker yang bernama CLAY. Dari segala aksi hacking nya, tim CLAY belum diakui kehebatannya oleh dunia. Oleh karena itu tim CLAY mulai mencoba meretas sistem pemerintahan yang lebih besar. Tapi dari aksinya itu membuat mereka menjadi buronan interpol.

Referensi



4. BLACKHAT
Quote:

Film ini dirilis pada tahun 2015 dan di sutradai oleh Michael Mann.
Film ini menceritakan tentang seorang narapidana hacker jenius asal Amerika Serikat yang bernama Nicholas Hathaway.
Atas terjadinya suatu kriminal dalam bidang cyber yang menyebabkan krisis reaktor nuklir Cina, membuat badan Agen dari Amerika dan Tiongkok bekerjasama untuk meminta bantuan kepada Nicholas dalam memburu hacker misterius yang menyebabkan krisis raktor nuklir Cina tersebut.
Untuk melacak pelaku kejahatan ini mereka harus terbang ke Chicago, Los Angeles, Hong Kong, dan Jakarta. Dan akhirnya di Jakarta itulah penangkapan para pelaku kejahatan ini.

Referensi



5. CYBERBULLY
Quote:

Cyberbully juga merupakan film bertemakan hacker yang dirilis pada tahun 2015.
Film ini menceritakan Megan yang membela sahabatnya, Casey, atas komentar yang dilontarkan mantannya.
Dalam film ini Megan meminta bantuan kepada Alex sebagai seorang hacker, tetapi Alex tidak mau. Lalu Megan mendapatkan sebuah alamat situs yang bisa meretas akun Nathan.
Ternyata alamat situs tersebut dikirim oleh seorang hacker yang menyukainya.
Cerita seru ini bermula saat hacker yang terkesan psikopat itu mengancam Megan jika menolak sesuatu yang di inginkannya.

Referensi



Itulah 5 film hacker dengan jalan cerita yang sangat seru versi ane.
Dari berbagai film yang bertemakan hacker di atas mana yang menjadi favorit agan/sista ?
Kalau ane sih lebih menyukai I.Tdan BLACKHAT.

Demikian dulu rekomendasi film tentang hacker dari ane yang sangat sayang untuk dilewatkan.
Terima kasih sudah meluangkan waktunya yang sangat berharga untuk berkunjung ke thread ane yang sangat sederhana ini.


Spoiler for :


Spoiler for Baca Juga Thread Menarik Lainnya:
Diubah oleh kenzie16465 16-06-2018 18:23
0
34.4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan