Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Permainan Yang Mengharuskan Pemainnya Mengorbankan Anggota Badan




Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



*Perhatian: Ada gambar/foto yg mungkin bisa membuat kalian muntah.



Sebuah permainan biasanya sangat meyenangkan untuk dimainkan, walaupun itu seorang diri ataupun bersama. Namun apa jadinya jika sebuah permainan itu mengharuskan kita mengorbankan anggota tubuh yang kita miliki. Karena jika hal tersebut tidak kita lakukan, maka nyawa kita yang menjadi taruhannya.

Jika kalian pernah melihat film SAW, maka kalian akan tau peramainan apa saja itu. Film SAW sendiri bercerita tentang seorang psikopat bernama Jhon Kramer a.k.a Jigsaw. Dia membuat sebuah permainan untuk membuat pelajaran bagi pemainnya. Pemain yang sering bermain di permainan buatan Jigwsaw hanyalah orang-orang pilihan Jigsaw saja.

Spoiler for "Jhon Kramer":



Nah, disini ane akan membahas 3 Permainan Jigsaw yang mengharuskan pemainnya mengorbankan anggota tubuhnya (saya hanya membahas 3 karena banyak sekali permainan yang di buat oleh Jigsaw. Jadi ane bahas yang menurut ane paling seram).
 


The Angel Wings Trap

Permainan ini mengharuskan kitamengorbankan tangan kita sendiri dengan cara memasukkannya kedalam cairan asam. Permainannya yaitu korban digantung disepanjang tubuhnya dengan rantai besi dan dikedua sisi alat tersebut sudah terdapat 2 set jarum yang masing-masing terhubung dengan rusuk korban.

Spoiler for "The Angel Wings Trap":



Resiko yang harus dihadapi jika tidak bisa menyelesaikan permainan ini adalah tulang rusuk korban akan ditarik dengan alat tersebut. Untuk membabaskan diri dari alat tersebut adalah dengan cara mngambil kunci yang ada di dalam sebuah tabung berisi cairan asam yang bisa merusak tangan kita.
 


The Pendulum Trap

Korban dibaringkan dengan kedua lengan dan kakinya terikat. Dan tepat diatas perut korban terdapat Pendulum Pisau Raksasa yang siap membelah tubuh korbannya. Setiap detiknya pendulumm tersebut akan berayun turun menuju perut korbannya.

Spoiler for "The Pendulum Trap":



Cara agar selamat dari jebakan ini adalah dengan menekan tombol penghenti yang akan menghancurkan tangan korban bila ditekan. Jadi mana yang akan kalian pilih, tangan atau nyawa ?
 


 The Rack Trap

Menurut ane ini merupakan jebakan jigsaw yang bertujuan untuk membunuh korbannya secara perlahan-lahan. Jebakan ini tergolong keren emoticon-Big Grin. Di jebakan ini sang korban diikat dengan posisi seperti di salib. Kedua tangan, kedua kaki, dan kepala korban terpasang alat putar yang bisa memutar 180 derajat.

Spoiler for "The Rack Trap":



Permainan ini dimainkan oleh 2 orang. 1 orang lagi akan pergi mencari kunci yang tersimpan di dalam sebuah box kaca dimana jika seseorang mengambilnya akan ada senapan yang akan menembak tangan sang pengambil. Jika alat tersebut tidak segera dilepaskan maka masing-masing bagian tubuh seperti tangan, kaki akan berputar 1800. Dan yang terakhir akan memutar kepala korban hingga tewas.
 


#BONUS

The Reverse Bear Trap

Permainan ini yang paling terkenal dalam film SAW. Sang korban diikat tangan dan kakinya di sebuah kursi. Dan dikepalanya terdapat helm yang menjepit rahang atas dan rahang bawah korban. Korban diharuskan mencari kunci untuk membuka helm tersebut.

Spoiler for "The Reverse Bear Trap":


Resiko yang didapat jika gagala adalah helm tersebut akan membuka paksa mulut korban hingga mengakibatkan korban tewas seketika.
 

Mana permainan yang paling seram menurut Agan dan Sista ? Dan apa yang kalian lakukan jika kalian terpilih untuk memainkan permainan tersebut ? Komen Di bawah emoticon-Jempol



Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi




Diubah oleh depata.prasetya 23-02-2021 14:41
1
9.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan