Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bunkqAvatar border
TS
bunkq
[FR] Solo: A Star Wars Story bareng Kaskus Movie Night Out Mangstab Gaaan!
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Terima kasih gansis sudah mampir lagi di trit ane. Salam Kenal, Salam Hormat, dan Salam Silaturahmi buat kita semua dimari.

Kali ini ijinkan ane mau berbagi cerita tentang acara yang di helat oleh Kaskus dan baru saja ane ikutin minggu ini. Yang namanya acara Kaskus sudah pasti ya gansis selalu menebar Keseruan, Kesenangan serta Silaturahmi. 


Acara Kaskus ini dikasih nama : Kaskus Movie Night Out

Ya sesuai namanya Kaksus mengajak teman-teman kaskuser seru-seruan bareng dengan nonton film yang lagi happening di layar lebar dunia. Jadi tuh agan sista semua  bener-bener akan di suguhkan film kelas dunia oleh Kaskus. Dan yang pasti GRATISSSSSgansis.

Nah dikesempatan kemarin ane dan teman-teman nonton film

Solo: A Star Wars Story

Yang di perankan oleh beberapa aktor dan aktris hollywood seperti:

 

Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Tandie Newton, Phoebe Waller-Bridge, Paul Bettany, Written by Jonathan Kasdan & Lawrence Kasdan. Dan disutradarai oleh Ron Howardsang sutradara yang dijuluki “Sutradara yang disetiap filmnya selalu menyedot perhatian dunia”. Mohon maap ya gansis ane ga spoil pelemnyaa... hehehe...

Berlokasi  di XXI Kuningan City Mall

Jalan Professor Doktor Satrio Kav. 18, RT.14/RW.4, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kaskus Movie Night Outdiselenggarakan pada hari Rabu, 23 Mei 2018


Oiya Gansis, untuk bisa punya kesempatan ikutan Kaskus Movie Night Outini, gansis harus selalu mantengin Forum Lounge yaa.. karena undangan ataupun informasi mengenai acara Kaskus Movie Night Out akan selalu di perbarui di Forum Lounge tersebut. Berhubung slot yang disediakan terbatas, saran ane begitu agan sista dapat informasi di trit tentang Kaskus Movie Night Out, langsung deh tanpa babibu daftar ya gansis.


Oke lanjut, setelah mendaftar agan sista akan di berikan email konfirmasi dari Kaskus yang menyatakan agan sista di undang oleh Kaskus untuk nonton bareng! Jadi begitu selesai mendaftar di trit menggunakan form online, agan sista sering-sering deh cek email yang digunakan untuk mendaftar. Mantep kan?  Strategi udah ane infoin, sekarang kita lihat yuk keseruan acaranya kemarin. 


Karena kita nontonnya jam 7 malam, maka registrasi ulang disiapkan oleh Tim Kaskus Movie Night Out mulai jam dari 5 sore sampai 30 menit sebelum film dimulai. Tips dari ane gansis, kalau bisa kita datang lebih awal untuk melakukan registrasi ulang. Kenapa lebih baik daftar ulang di awal? Karena dengan mendaftar lebih awal kita juga punya kesempatan untuk photo-photo dengan karakter yang ada di film tersebut. 

 Mengabadikan moment, dan bisa ikutan Kaskus Movie Night Out Challengeyakni Instagram Competition.  Seperti ane kemarin nih gan. Disamping itu kita juga bisa ketemu dan ngobrol dengan kaskuser lainnnya. Bertukar pengalaman dan saling berbagi info bisa juga loh agan sista lakukan dengan kaskuser lain.


Saat mendaftar agan sista akan di verifikasi oleh Tim Kaskus Movie Night Out menggunakan Scan QR Code. Apa itu QR Code?  QR Codeyaitu fitur yang ada di akun profile ID Kaskus agan. Dengan cara discan, agan sista telah SAH ikut nonton dan mendapat bonus-bonus lainnya dari Tim Kaskus Movie Nght Out diantaranya :

Badge Spesial Movie Night Out

Di guyur Cendol atau Bata 100 point

Kaskus Plus 1 Bulan

Daan Gratis Makanan Ringan serta Minuman Segernyaaa gansis

Dan inilah keseruan kita kemarin di acara Kaskus Movie Night Out gansis.

Pintu Teater Tiga telah dibuka... announcer memberi tahu bahwa Film Solo: A Star Wars Storyakan segera dimulai.  Kaskuser pun mulai beranjak dari lobi menuju ke teater tiga tempat kita semua nonton bareng. Dalam sepuluh menit hampir semua kursi terisi penuh, dimulai dengan sambutan oleh Tim Kaskus Night Out sekaligus memperkenalkan siapa saja yang di undang. Ada dari Komunitas yang ada di Kaskus seperti Komunitas Sepeda Kaskus (KOSKAS), Komunitas Moderator Kaskus, Komunitas Film Kaskus dan Komunitas Kasur Keras serta dari Komunitas Order 66 S.I.T.H Indonesia.  


Apa itu Komunitas Order 66 SITH Indonesia? Komunitas Order 66 SITH Indonesiaadalah Fanbase Penggemar Star Wars di Indonesia gansis. Komunitas ini mempunyai member dari berbagai latar belakang profesi dan usia gansis. Keren deh pokoke kemarin tuh, mereka nonton menggunakan atribut dan wardrobe bernuansa Star Wars. Berasa seperti di film gan! 


Setelah perkenalan komunitas yang hadir, Tim Kaskus Movie Night Out juga menampilkan tayangan tentang Kaskus dan Kaskus Kreator. Apa itu Kaskus Kreatoryang punya slogan Rangkai Kata menjadi Ka(R)ya? Agan sista bisa cek disini yaa.... KASKUS KREATOR

Daan... akhirnya film pun di mulai.. lampu di matikan... kita semua menikmati film tersebut dengan penuh sukacita...terdengar suara tawa bergemuruh setiap ada adegan dari aksi Hansolodan teman sejatinya Chewbacca menjelajah galaksi menemukan jati diri yang keren dan mangstab. Dari awal sampai film selesai ga habis-habis ane berdecak kagum gaann. Film Solo: A Star Wars Story benar-benar membawa kita terlarut dengan suasana aslinya gaaan. Bintang 5 lah ini film! 


Cekrek... lampu dinyalakan pertanda film Solo: A Star Wars Storytelah telah selesai diputar. Nah sebelum benar-benar berakhir Tim Kaskus Movie Night Out mengumumkan peserta yang beruntung mendapatkan Hadiah dari Kaskus. Temen-temen yang beruntung ini adalah dia yang mengikuti Instagram Competition. Dimana setiap kaskuser berhak mengikutinya dengan cara meng upload keseruan acara dan berphoto bersama karakter yang ada di film Solo: A Star Wars Story. Dan menggunakan hastak #KASKUSMNO. Disamping itu juga di pilih kaksuser yang beruntung menggunakan “lucky draw”. Semacam mesin kocok angka otomatis gitu gansis.

Selamat ya kepada agan sista yang Beruntung! 


Dengan selesainya pengumuman pemenang Instagram Competition dan Lucky Draw maka berakhir pula acara Kaskus Movie Night Out : Solo: A Star Wars Story. Daaan seperti biasa, tidak afdol rasanya kalau tidak photo keluarga bersama. 1...2....3...Cekrek! 


Kaskus Movie Night Ouuuutt..... Mangstaaaab Gaaaaaan!


Terima Kasih

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

 


Sumber gambar :

Order 66 S.I.T.H Indonesia

Starwars_check

Complexpop

Piknik Visual



0
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan