Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madasssrrrAvatar border
TS
madasssrrr
5 Game Offline Terbaik Di Android


Halooo, balik lagi mblooo. Di thread kali ini aku mau share ni 5 GAME OFFLINE TER-AMAZING DI ANDROID. Ini bukan dari play store, yutup, tapi dari pengalaman ku sendiri ni mblo. Ok gausah basi basa eh kebalik basa basi langsung aja, ini dia game offline android TER - AMAZING di android :

1. GTA : SAN ANDREAS


siapa sih yg ga kenal dengan game yg satu ini, dari lansia sampe remaja pasti tau. Iya si dulu game ini di ps 2 dan komputer, tapi di jaman sekarang hape dan sekuat ps 2 bahkan lebih. Game ini layaknya gta sa di ps 2 misi nya sama, map nya sama, semua kendaraan sama, pokoknya rekomen la buat donlot, tapii game ini ukurannya 1,5gb aku saranin make wifi.

2. Getting Over It : with Bennet Foddy


yaaaaaaa, game ini lagi populer di steam. Banyak yutubel maen game ini. Belum lama ini di play store keluar game Getting Over It : with Bennet Foddy. Game ini official ya, jadi bukan tiruan melainkan dari developer yg sama dengan Getting Over It di steam. Ya tapi harus diingat game ini bayar Rp 70.000.
Aku saranin beli ya jgn download karena utk menghargai developernya emoticon-Smilie

3. Knife Hit


Ya ini jg game karena ini lgi bahas game haha. Saya saranin ini hanya utk pemain sabar dan tidak mudah Trigerred. Dah itu aja langsung cb dah, ukurannya kecil pula.

4. Helix Jump


Siapa pernah liat game seperti gambar diatas... Ya game ini (kayaknya) satu developer sama Knife Hit, sama jg bikin emosi. Jadi utk ngabuburit jgn pake game ini deh nanti malah batal hehe emoticon-Stick Out Tongue

5. Minecraft


Yaiyalah pasti semua dah kenal ni game, ni game sebenernya dari jaman baholok.
Tapi masihhh aja enak dimainin, yg versi terbaru skrg dah ga bisa di donlot gratis di google (kayaknya lagi) dulu soalnya pernah coba, dann akhirnya ga jadi gapunya duit jg, eee malah curhatt emoticon-Stick Out Tongue. Utk mode mode nya ni game semakin lengkap, servernya jg byk yg baru, siapa belum coba ?

Okeeeee, sekian dulu thread kali ini dah cape jg, mohon dukungannya untuk like ni thread dan subscribe, share, komenn, jadi yutuber dah wkwk XD. Bye byeee


0
4.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan