ngemisilmuAvatar border
TS
ngemisilmu
7 Fakta Unik Si Sniper Cantik Yang Menghabisi 100 Pejuang ISIS
Belum lama ini Indonesia dihebohkan dengan adanya berbagai aksi terorisme di berbagai daerah. Teror bom di beberapa lokasi di Surabaya secara berturu-turut menjadi perbincangan hangat publik. Sejumlah pihak menyebut bahwa aksi ini ada keterkaitannya dengan kelompok ekstrim dan radikal ISIS.

Di kancah internasional, ISIS memang dikenal sebagai kelompok radikal yang selalu menjadi momok dan ditakuti. Pejuang-pejuang mereka tak takut mati karena menurut mereka kematian di bawah panji ISIS berarti mati syahid. Meski demikian, ternyata muncul sosok sniper cantik yang berani memerangi pejuang-pejuang ISIS. Ia adalah sosok Joanna Palani yang diyakini pernah menghabisi 100 anggota ISIS dengan senjatanya.

Yuk simak fakta menarik tentang Joanna Palani, seperti dilansir dari tribunnews.com (22/05/2018).

1) Joanna Palani adalah sosok perempuan cantik keturunan dari Kurdi-Denmark yang rela meninggalkan masa studinya pada tahun 2014 untuk bertempur melawan ISIS.


tribunnews.com
2) Di balik wajah cantiknya, Joanna Palani ternyata sangat mematikan dan sukses membantai 100 pejuang ISIS menggunakan senapan SVD Dragunov dan Kalashnikov kesayangannya


tribunnews.com
3) Atas prestasinya, Joanna menjadi sniper kebanggaan Batalion YPG yang merupakan bagian dari Angkatan Bersenjata Pemerintah Regional Kurdistan di Irak. Joanna biasa melakukan tugasnya pada malam hari dengan pakaian kamuflase berbekal teropong termal, granat, dan makanan kecil.


tribunnews.com
4) Di balik keberaniannya, Joanna ternyata memiliki pengalaman yang buruk di masa kecil dimana harus merasakan kerasnya perjuangan bersama keluarganya dalam peperangan di Irak


tribunnews.com
5) Joanna belajar menembak dari kakeknya pada usia 9 tahun. Dirinya merasa murka setiap kali mendengar berita pejuang ISIS yang memperlakukan wanita dan anak-anak dengan semena-mena


tribunnews.com
6) Joanna menjadi buronan ISIS karena dianggap sebagai ancaman mematikan. Bahkan pemimpin ISIS sampai mengeluarkan uang 13 miliar hanya demi menghabisi seorang sniper Joanna.


tribunnews.com
7) Pada tahun 2016, Joanna pernah ditangkap oleh Badan Intelejen Denmark (PET) yang bertujuan untuk melindunginya. Joanna pun akhirnya dibebaskan pada akhir Januari 2017 lalu.


tribunnews.com
Gimana menurut sobat agan?

Sekian dari mimin, jangan lupa cendol ama rate 5 nya ok.

Sumber : palembang.tribunnews.com/2018/05/20/habisi-100-anggota-isis-ini-7-fakta-sniper-cantik-joanna-palani-kisah-masa-kecilnya-bikin-pilu?page=all
0
8.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan