Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andhikaspratamaAvatar border
TS
andhikaspratama
Tiada Hari Tanpa Selfie, Ini Gaya Selfie Yang Tak Lekang Oleh Zaman


Hellooww gaessssemoticon-Hai

 
Siapa sih hari gini ga doyan selfie? Di zaman now, udah ngetren banget yg namanya selfie ya kann. Bukan tiada hari tanpa selfie lagi, tapi tiap menit pun kalo ada kesempatan pasti selfie hehe. Lagi jalan ke mall, ketemu spot cantik dikit, cekrek. Capek jalan di mall, melipir makan di resto kekinian. Eh pas makanan datang walau udah lapar berat, tetep aja sayang kalo ga difoto dulu. Sambil ngasih caption "lunch bareng si dia" atau "duh gagal diet nih" yaa kan? Haha
 
Diantara kalian pasti demen banget deh pose ala ala aktris favorit, atau gaya signature tersendiri. Yang tentunya ga malu maluin dong yah buat di upload di sosmed. Coba deh liat daftar gaya yg sering dipake buat selfie ini, siapa tau bisa dijadiin next gaya selfie kamu loh.
 
1.     Nutup bibir pakai 1 jari, sstttt

Spoiler for spoiler:


Selfie jenis ini paling sering dari zaman dulu loh. Cukup pake satu jari telunjuk aja, terus tempelin ke bibir. Seakan akan kita bilang, ‘ssttt, jangan berisiki, ada guguk galak ntar kebangun’.
 
2.     Pose ala girl band

Spoiler for spoiler:


Pose ala dedek gemes ini paling rame di zamannya gaes. Liatin aja tuh gayanya yang centil, bikin orang meleleh liatnya. Pose ngedip mata sambal nyengir, apalagi kalau bikin posenya rame rame gitu. Uhhh jadi pengen ikutan kaann.
 
3.     Duck face, monyongin bibir dengan imut

Spoiler for spoiler:


Gaya bibir monyong gini juga sering banget berseliweran di dunia maya gaes. Entah apa yang dipikirkan sang penemunya yah. Yang jelas, gaya kaya bebek gini keliatan lucu dan imut imut kalau kalian lakuin.
 
4.     Peace! Cinta damai gaes

Spoiler for spoiler:


Pesan damai mungkin yang selalu ditanamkan kalo kita pake gaya ini. Suatu gaya yang universal nih gaes, bisa dipake buat siapa saja. Yang jelas selalu menanamkan kesan yang cinta damai, anti huru hara deh.
 
5.     Pake filter/sticker!

Spoiler for spoiler:


Selfie pakai filter atau sticker jadi salah satu yang paling ngetren beberapa tahun terakhir. Mulai dari nambahin make up virtual di muka, sticker topeng karakter tertentu, sampe telinga kucing memenuhi halaman media sosial. Jadi makin seru kalau sticker yang kita punya beda lain dari kebanyakan orang. Kayak yang sering gw lakuin pake OPPO F7 yang punya sticker sendiri di kameranya, yaitu AR Sticker! Stickernya lucu-lucu dan gak ngebosenin.
 


Nah gitu deh macem gaya yang sering dilakuin netizen di dunia maya.Oh ya, biar makin ningkatin level selfie kalian, banyak caranya kok. Cukup dengan pake kamera smartphone juga bisa. Kaya yg gw punya nih OPPO F7 Black Diamond, hp ini bisa loh buat efek bokeh gitu. Apalagi didukung dengan RAM 4GB & memori internal 64GB, mau beribu ribu foto kita cekrek in ga masalah. Ruang penyimpanan nya masih luas banget, ga bakal abis abis. Mana ada yang memori internalnya 128GB pula! Duhh kalo udah gini sih pasti dapet seribu like deh kalo upload foto di sosmed hehe
Spoiler for :

Spoiler for BONUS!!!:


 
Ok deh, ga usah lama lama lagi yaahh
Langsung aja cuss, pose, cekrek, upload deh!
 







Diubah oleh andhikaspratama 15-05-2018 07:54
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan