frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
3 Cara Cepat Hilangkan Komedo yang Sedang Tren

emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) Haloo agan-sista sejagad Kaskus emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan Frontalbaby yang siap menyajikan thread yang mudah-mudahan menarik buat disimak oleh agan-sista semua.. emoticon-Kiss (S) Thread ini dijamin no copas dan no repost karena asli dibuat oleh ane berdasarkan pengalaman, pemikiran, dan pengamatan ane sendiri.



Komedo adalah masalah sejuta umat. Meskipun wajar dan ga terlalu membahayakan kesehatan (kalo levelnya biasa aja ya, kalo udah parah mah ya wajib ditangani oleh pihak medis emoticon-Big Grin), tapi komedo itu bisa mengganggu penampilan. Ada banyak banget cara yang ditempuh orang-orang untuk menghilangkan komedo. Mulai dari steaming wajah, menggunakan masker, pore pack, sikat khusus wajah, dll. Tapi yang namanya dunia kecantikan, dalam kurun waktu tertentu, akan selalu ada tren terbaru yang muncul. Termasuk dalam cara menghilangkan komedo.

Sista-sista dan agan-agan mau tau tren zaman now menghilangkan komedo sendiri di rumah?

Yuks simak thread ane selengkapnya!
emoticon-Peluk

Quote:


Quote:


Quote:


Siapa sangka dengan bahan-bahan murah dan mudah ditemukan ternyata bisa menghilangkan komedo tanpa sisa emoticon-Genit. Ane udah coba ketiganya dan asli berhasil! Yang paling cepet sih yang pertama ya, karena gak perlu nunggu lama buat kering. Tapi sepertinya soda itu membersihkannya kurang dalam. Beda dengan masker putih telur dan gelatin yang mengangkat komedo hingga ke bagian dalam.

Agan-sista ada yang tertarik untuk mencoba? Atau malah udah pernah coba? Boleh share pengalamannya di komen yuks emoticon-Kiss (S)

Segitu dulu thread ane tentang tren terkini cara menghilangkan komedo tanpa ke salon, tanpa kosmetik. Terima kasih buat agan-sista yang udah mampir buat komen, rate, atau sekadar baca-baca. emoticon-Big GrinBuat yang mau guyur ane pake cendol, boleh yah, ane tunggu.. emoticon-Cendol (S)

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan-sista emoticon-Embarrassment

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Maaf Aganwati

Sumber foto: Google

Diubah oleh frontalbaby 27-04-2018 00:25
0
20.9K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan