iskrimAvatar border
TS
iskrim
Tips Gan, Cara Termudah Lengkap Klon WA, IG, FB Dalam Satu Aplikasi Ponselmu


Kabar bagus buat kamu yang ingin memiliki dua akun di beberapa aplikasi chat seperti WhatsApp, Instagram, Facebook dan lainnya. Hanya dengan satu aplikasi ini semua bisa di gandakan dalam satu ponsel. Yup, cukup dengan satu aplikasi saja untuk semua akun sosmed kita.

Parallel Space, adalah aplikasi pengganda akun yang bisa kita gunakan dalam satu ponsel dengan akun yang berbeda, itu artinya nanti kamu bisa misalkan; WhatsApp pertama chat khusus untuk keluarga, sedang WhatsApp kedua chat untuk pertemanan. Syarat utama adalah ponselmu harus mendukung dua sim card yang berbeda atau dua kartu yang berbeda dalam satu ponsel, asyik kan?



Parallel Space, bukan cuma jago menggandakan akun aplikasi di ponselmu tapi juga bisa membuat statusmu tak terlihat karena terdapat fitur Instalasi Incognito dan passsword nya, ada pilihan tema sesuai keinginan, mendukung dua partisi space di dua akun, bisa aktif dua akun sekaligus dan bisa dibuka keduanya sekaligus hanya dengan sekali tap, mendukung 24 bahasa dan hampir kompatibel di semua versi Android, gimana, terlihat keren dan praktiskan ya!

Menurut pengembangnya, Parallel Space tidak memakan memori besar, tidak boros baterai, dan tidak menyedot data ponsel terlalu besar, semua berjalan normal. Sesuai namanya, Parallel Space baru akan bekerja duakali lipat dari biasanya apabila ada chat ganda masuk, jika hanya satu chat masuk semua normal seperti biasanya, dan pihak pengembang sendiri meyakinkan kita untuk membuktikannya dengan cara memonitor di bagian pengaturan Settings ponsel kita.

Nah di kesempatan kali ini saya akan share percobaan saya sendiri dan menguji kerja aplikasi ini dengan cara menduplikat WhatsApp saya dengan dua akun yang berbeda. Seperti apa mari kita lanjut:


PERLU DI INGAT:

Saya sudah instal WhatsApp sebelumnya, dan saya akan mengklon WhatsApp ke dua untuk akun yang berbeda. Jadi di versi Parallel Space ini status WhatsApp nya adalah klon kedua jadi setelah berhasil instal jangan sampai bingung membedakan mana WhatsApp pertama (Prime) atau kedua (versi Klon).

Jadi setelah proses installasi sukses, maka untuk membuka WhatsApp versi klon silahkan masuk ke aplikasi Parallel Space ini.




Langkah 1

Masuk ke GooglePlay, cari dan instal Parallel Space

Langkah 2



Proses Instal... Building Parallel Space...

Langkah 3



Membuat akun klon, klik Start

Langkah 4



Tentukan aplikasi mana saja yang ingin di klon / gandakan, supaya tidak bingung untuk percobaan awal buatlah klon WhatsApp saja dulu agar mudah mengikuti tutorial saya ini. Tap tanda 'check' centang untuk memilih dan 'uncheck' untuk sebaliknya.

Langkah 5



Parallel Space meminta izin membuat backup jika terjadi sesuatu. Tap 'Accept' untuk melanjutkan

Langkah 6



Tap Agree and Continue

Langkah 7



Masukkan nomor ponsel ke dua sebagai lalulintas data WhatsApp klonnya. Gunakan nomor ponsel ke dua, bukan nomor yang sudah dipakai WhatsApp sebelumnya. Tap 'Next' lalu tap 'OK'

Langkah 8



Pilih 'Skip' saja jika data di WhatsApp klon ini tak perlu di back up

Langkah 9



Akun klon sudah dibuat, beri nama dan ganti foto akun klon WhatsApp baru kita, klik 'Next' untuk lanjut

Langkah 10



Selamat! Klon WhatsApp kita sudah jadi.

Langkah 11



Cara untuk mengetesnya masuk ke halaman depan ponsel kita lalu lakukan pengetesan. Di gambar terlihat logo WhatsApp dan Parallel Space, logo asli WhatsApp adalah versi asli (prime) sedang logo Parallel Space adalah versi klonnya. Tap logo Parallel Space.

Langkah 12



Logo WhatsApp klon sudah aktif, supaya yakin apakah itu klon kita maka dari tap logo WhatsApp

Langkah 13



Kita akan masuk di menu WhatsApp seperti biasanya. Lalu tap tiga titik vertikal di pojok kanan atas menu, pilih Settings, maka akan tampil nama akun klon kita sudah berbeda dengan akun WhatsApp asli/prime kita

Saya belum mencoba mengklon aplikasi lain seperti InstaGram, Faceboook dan lainnya, tapi menurut saya langkahnya tidak akan berbeda jauh. Silahkan dicoba dengan beberapa aplikasi lain. Perhatian, aplikasi ini biasanya diselipi iklan-iklan, jadi jangan kaget kalau iklan muncul tiba-tiba disaat membuka aplikasi ini.



emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 317 ]



Canggih, Aplikasi Milik Polisi Ini
Bisa Membuka iPhone yang Terkunci Dengan Cepat!






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 27-04-2018 10:38
0
8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan