black stoneAvatar border
TS
black stone
BLACKAUTO BATTLE 2018: REAL COMPETITION, TRUE CHAMPION

Quote:

Ini yang perlu dicatat nih Gan, BLACKAUTO BATTLE menjadi barometer dunia car tuning Indonesia, BLACKAUTO MODIFY pun menghadirkan sesuatu yang berbeda, innovative dan tidak monoton namun tetap dapat dipertanggung jawabkan. Salah satunya BLACKAUTO BATTLE menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri.

Para juri terdiri dari profesional-profesional otomotif yang berpengalaman di bidangnya dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional. Tak hanya sekedar hadiah materi yang didapat buat para pemenang ajang ini, namun setiap pemenang dari BLACKAUTO BATTLE pun bakal jadi trendsetter industri modifikasi Indonesia.


Quote:

Quote:


Pada tahun ini, empat kota besar telah dipilih sebagai arena kompetisi yaitu : Purwokerto, Makassar, Solo dan Surabaya sebagai tuan rumah Final Battle. Jadi buat agan sista yang ngaku penggila otomotif, pastikan dan buktikiin deh dengan meluncur ke BLACKAUTO BATTLE 2018.

Kira-kira seperti apakah perjalanan para peserta BlackAuto Battle yang akan berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi. Ane kasih bocoran dikit nih gan, BLACKAUTO BATTLE 2018 udah menyediakan hadiah berupa uang tunai total puluhan juta rupiah dan gelar THE CHAMP. Dalam waktu dekat niih gan, BLACKAUTO BATTLE 2018 bakal mampir di kota Purwokerto terlebih dahulu dengan bakal berlangsung pada 7 April 2018. Bagi Kaskuser yang masih ngerasa penasaran, bisa meluncur untuk dapetin informasi akurat dan ter-update dengan cara klik www.blackxperience.com

Sampai Jumpa di Lapangan Parkir GOR SATRIA, Purwokerto Gan...
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


0
22.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan