Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beergembira.Avatar border
TS
beergembira.
7 event musik di Jakarta tahun ini! No. 1 progressive banget! (bisa masuk gratis!)
Hai Gan/Sist!


Ngomongin event musik, sekarang ini event musik udah banyak banget dan jadi hal yang gak asing lagi di masyarakat Indonesia. Apalagi Jakarta, Buat kita yang ada di Jakarta, kota ini sering banget kedatangan Musisi Internasional buat acara musik.


Well, kali ini gue mau merangkum beberapa event musik yang wajib jadi waiting list buat kalian datengin! Apa aja sih acara musik yang keren tersebut? Ini dia!


1. World of Dcode – Quintino (28 Maret 2018)


 


Quinten van den Berg atau yang lebih dikenal Quintino, adalah seorang DJ asal Belanda yang mengusung genre Electro House, EDM, Trap, Progressive House, dan genre lainnya. 


Karir DJ Quintino semakin melambung dari tahun ke tahun. Apalagi ia pernah berkolaborasi dengan salah satu sosok DJ Legenda seperti Tiesto serta pernah bekerjasama dengan Afrojack. Selain itu, ia bergabung dengan salah label rekaman terbesar di dunia, Spinnin’ Records.




DJ Quintino dipastikan buat menghibur Jakarta pada 28 Maret 2018 nanti pada World of Dcode yang diadakan di Empirica Lot 8 Hall A – SCBD, Jakarta. Dan kerennya, ada 2000 tiket gratis cuma dengan RSVP di dcode.id/worldofdcode


2. Fifth Harmony  (12 Maret 2018)




Girlband beranggotakan kuartet Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jaurengi dan Norman Kordei ini menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya. Konser Fifth Harmony kali ini dalam rangka PSA Tour serta promosi album ketiga mereka berjudul self-titled (Fifth Harmony).


Konser akan digelar di The Kasablanka Hall Jakarta. Untuk waktu prajual tiket sudah dilakukan sejak 15-20 Desember 2017. Harga tiket yang ditawarkan mulai Rp 650 ribu hingga Rp 1,5 juta dan dapat dibeli di www.tiketmusik.com. Open gate acara dimulai pukul 8 malam.


3. The Chainsmokers (30 Maret 2018) 




Duo DJ yang tengah populer, The Chainsmokers akan menggelar konser mereka di Jakarta. Pelantun All We Know ini dipastikan menghibur para penggemarnya di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 30 Maret 2018 mendatang.


Andrew Taggart dan Alex Pall didatangkan oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management, namun informasi mengenai tiket dan tempat duduk belum dikeluarkan secara resmi. 


The Chainsmoker mulai dikenal sejak tahun 2014 melalui lagu berjudul "Selfie". Hingga di 2015, lagu mereka "Roses" berhasil mencapai top 10 di Billboard Hot 100. The Chainsmoker juga telah berhasil meraih sejumlah penghargaan seperti Grammy Award, American Music Award, dan Billboard Music Awards.


4. Freedom Child Tour - The Script (10 April 2018) 




Band asal Dublin, Irlandia, The Script akan kembali mengguncang panggung musik di Jakarta. Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power siap menggelar konser di The Kasablanka Hall pada 10 April 2018 mendatang.


Konser ini merupakan bagian tur The Script yang diberi tajuk 'Freedom Child Tour'. Sebelumnya, The Script juga pernah tampil di Jakarta pada tahun 2011 lalu.


5. Witness The Tour  - Katy Perry (14 April 2018) 




Bintang pop dunia Katy Perry kembali menggelar konsernya di Jakarta. Konser bertajuk 'WITNESS: The Tour' tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, 14 April 2018 mendatang.


Para Katycats (sebutan penggemar Perry) sudah bisa membeli tiket melalui laman resmi resminta dan udah mulai dijual sejak 12 Desember 2017. 


Harga tiket yang dijual mulai dari Rp900 untuk kelas Bronze, Rp1,3 juta untuk Silver, Rp2 juta untuk Gold, Rp3 juta untuk Festival B, Rp4 juta untuk Festival A, dan Rp5 juta untuk Platinum.


6. Cradle of Filth (28 April 2018)




Band black metal asal Inggris Cradle of Filth akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk Cryptoriana World Tour. Gelaran konser mengambil tempat MS Hall Jakarta. Tiket dijual melalui online mulai 18 Januari 2018.


7. Djakarta Warehouse Project 2018 (15-16 Desember 2018)




Djakarta Warehouse Project 2018 akan diselenggarakan di bulan Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Baru-baru ini Ismaya Live selaku penyelenggara telah resmi mengumumkan tanggal pasti DWP yaitu tanggal 15 dan 16 Desember 2018. Ismaya live mengumumkan tanggal pasti DWP tahun ini melalui akun resmi youtube mereka berdurasi dua menit.



Nah, udah tau kan apa aja event musik yang bakal hadir di 2018 ini? Mulai dari minggu depan, ada World of Decode yang tiketnya bisa kita dapet gratis kalo RSVP sampe DWP di akhir tahun nanti!



emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer 


Diubah oleh beergembira. 27-03-2018 12:00
0
11.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan