frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
Meme WikiHow yang Sedang Ramai di Media Sosial

HOT THREAD #39

emoticon-Kiss (S) Halooo agan-sista sejagad Kaskus.. emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan frontalbaby yang siap menyajikan thread yang mudah-mudahan menarik dan bisa menghibur agan-sista semua.. emoticon-Embarrassment Thread ini dibuat oleh ane sendiri berdasarkan pemikiran dan pengamatan ane selama berselancar di dunia maya.. emoticon-Smilie



WikiHow adalah sebuah situs berisi aneka tutorial/how to. Mulai dari tutorial kecantikan seperti cara mengenakan make-up, hingga tutorial untuk melakukan PDKT terhadap lawan jenis emoticon-Big Grin. Tutorial-tutorial tersebut dilengkapi dengan ilustrasi sederhana khas WikiHow untuk membantu memberikan gambaran dari penjelasan yang tertulis. Nah, ilustrasi-ilustrasi itulah yang kemudian 'disalahgunakan' oleh netizen untuk membuat meme. emoticon-Ngakak (S)

Entah siapa yang memulai fenomena meme WikiHow itu pertama kali. Kemungkinan besar sih orang Indonesia lah ya yang membuat meme-meme dari ilustrasi itu viral dan ramai digunakan di jagad media sosial dalam negeri. Di luar negeri pun ada yang membuat meme-meme WikiHow, tapi ane tidak menemukan sebanyak meme di Indonesia (gak sampai viral gitu). Cuma di Indonesia nih meme jenis baru dari ilustrasi WikiHow menjadi ramai dan viral.

Kreatifitas para netizen dalam membuat meme dari ilustrasi WikiHow sungguh sangat tidak terbatas.. emoticon-Ngakak (S) Ada yang mengambil tema percintaan dan kegalauan, menyindir kelakuan netizen yang doyan nyinyir dan lebay, hingga menggunakan bahasa daerah untuk membuat meme.

Meme-meme tersebut menjadi viral dengan cepat karena banyak digunakan di media sosial ataupun aplikasi chat, terutama pada grup chat. Seringkali sesama member grup saling membalas chat menggunakan meme kreasi baru itu. Yakin deh, agan-sista pun pasti banyak yang sudah pernah melihat meme-meme WikiHow di medsos atau dari kiriman chat. Atau, mungkin agan-sista termasuk salah satu kolektornya..? emoticon-Big Grin Yang kolektor pasti ngoleksi buat perang meme di grup chat yah..?

Buat yang, belum tau, nih ane tunjukin beberapa meme WikiHow yang ane dapatkan dari media sosial (twitter & instagram). Buat yang udah tau, lumayanlah, bisa nambah koleksi amunisi perang meme.. emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:


Spoiler for 19:


Spoiler for 20:


Spoiler for 21:


Spoiler for 22:


Spoiler for 23:


Spoiler for 24:


Spoiler for 25:


Gak kerasa udah 25 meme ya.. emoticon-Ngakak (S)Segitu dulu deh thread ane seputar meme WikiHow yang sedang populer belakangan ini. Sebenernya masih ada banyaaaakk banget meme WikiHow bertebaran di media sosial (dan di gallery ane emoticon-Stick Out Tongue), tapi kalo ane tampilin semua di sini, pasti gak muat lah ya emoticon-Big Grin. Terima kasih buat agan-sista semua yang udah mampir buat baca, komen, dan rate thread ane. Buat yang mau kirim cendol juga boleh banget loh emoticon-Cendol (S)

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan-sista emoticon-Embarrassment.

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Maaf Aganwati

Sumber gambar: Twitter & Instagram
Diubah oleh frontalbaby 12-03-2018 22:53
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
157.7K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan