guesiapayah17Avatar border
TS
guesiapayah17
Hari Wanita Internasional, Mattel Meluncurkan Barbie Edisi Tokoh - Tokoh Wanita


Hi agan dan sista emoticon-Kissbalik lagi bersama guesiapayah17. Sebelumnya gue mau mengucapkan "Happy Women Day" for all women in the world especially sista dan gue di Kaskus.


Hari Perempuan Internasional atau biasa disebut International Women's Day dirayakan setiap tanggal 8 Maret untuk menyetarakan hak perempuan baik dari politik maupun ruang publik.


Buat yang suka koleksi boneka Barbie atau anak perempuannya suka main boneka, Barbie meluncurkan beberapa boneka edisi tokoh inspirasi wanita dari masa lalu hingga masa sekarang. Mulai dari Frida Kahlo seniman dari Meksiko yang alis tebelnya paling memorable, Katherine Johnson matematikawan keturunan Afrika Amerika yang mendapatkan penghargaan dari NASA, dan Amelia Earhart pilot wanita pertama yang mendapat Distinguished Flying Cross. Itulah 3 'sheroes' yang terkenal di masa lampau.

Untuk 'sheroes' masa sekarang ada sutradara 'Wonder Woman' Patty Jenkins, petinju wanita Nicolai Adam, chef Helene Darozze, Bindi Irwin seorang ahli konservasi, bahkan atlet anggar hijab asal Amerika Ibtihaj Muhammad. Boneka - boneka ini disesuaikan dengan fisik dan muka para karakter tokoh wanita inspirasi tersebut.

Tujuan Mattel membuat boneka edisi hari perempuan internasional adalah supaya bisa menginspirasi anak - anak dalam mengapai cita - cita mereka.


Quote:


Rencananya Mattel akan menjual 17 boneka tokoh wanita inspirasi dalam rangka hari perempuan internasional melalui online.

Mungkin anak - anak agan/sista atau sistanya mau menambah koleksi boneka kalian?

Bagus juga sih idenya Mattel meluncurkan 17 tokoh wanita dalam berbentuk boneka jadinya anak - anak bisa bermain sambil belajar tentang tokoh wanita tersebut kalo ditambahkan penjelasan biodata atau cerita tokoh wanita. Yah, sekaligus jadi edukasi sih hehehe.

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh guesiapayah17 08-03-2018 14:38
0
10.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan