Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
Siapa Yang Akan Lolos ke Babak Selanjutnya di Liga Champions?


Siapa Yang Akan Lolos ke Babak Selanjutnya di Liga Champions?


Welcome Back To My Thread

:welcome :terimakasih




Leg 2 Liga Champions segera bergulir. Pada pekan ini akan tersaji 4 pertandingan yang sangat seru untuk disaksikan. Nanti malam akan tersaji duel sengit antara Paris Saint Germain (France) Vs Real Madrid (Spain), adu strategi dan gengsi antara klub kaya dengan juara bertahan liga champions akan bisa anda saksikan melalui layar televisi lokal. Tak lupa nanti malam juga akan tersaji duel sengit kaya akan sejarah yang cukup bagus di Liga Champions antara Liverpool (Eng) Vs FC Porto (Portugal). Tak lupa keesokan harinya ada 2 laga sengit lainnya yaitu antara Tottenham (Eng) Vs Juventus (Italy) dan juga ada Manchester City (Eng) Vs FC Basel (Swiss). Penasaran siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya?emoticon-Big Grin Maka dari itu mari kita ulas beberapa fakta dan prediksi klub yang akan lolos ke babak selanjutnya di thread ini.
Cekidot ganemoticon-Ngacir2




1. Laga antara PSG Vs Real Madrid

sumber gambar
Paris Saint-Germain (PSG) punya tugas berat untuk lolos ke perempat final Liga Champions 2017-2018. Ya, mereka harus mengalahkan Real Madrid dengan selisih dua gol pada Rabu 7 Maret dini hari nanti.
Peluang Les Parisiens terbilang sulit untuk membalikkan keadaan. Apalagi, PSG dipastikan tidak bisa diperkuat mega bintangnya, Neymar Da Silva. Pemain asal Brasil itu harus absen setidaknya lima pekan karena cedera retak tulang metatarsal saat menghadapi Marseille di Ligue 1 akhir pekan lalu.
Unai Emery (Pelatih PSG) masih bisa mengandalkan trio Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria untuk membongkar pertahanan Madrid. Sementara itu, dari kubu Madrid sudah mempersiapkan skuat terbaik. Trio BBC (Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale) dipastikan bisa tampil nanti malam.

Berikut ini data dan fakta jelang PSG kontra Madrid :
  • PSG hanya mampu mencapai perempat final dalam lima Liga Champions terakhir. Prestasi terbaik PSG di ajang ini adalah mencapai semifinal pada 1994 -- 1995.
  • Cristiano Ronaldo telah mencetak 11 gol di Liga Champions. Dia juga memiliki 21 tembakan tepat sasaran.
  • Dalam laga-laga kandangnya di fase grup musim ini, PSG selalu menang, mencetak 15 gol dan hanya kebobolan satu (3-0 vs Bayern, 5-0 v Anderlecht, 7-1 vs Celtic).
  • Rekor kandang PSG melawan tim-tim Spanyol adalah M7 S5 K2
  • Dalam laga-laga tandangnya di fase grup musim ini, Madrid menang 3-1 vs Dortmund, kalah 1-3 vs Tottenham dan menang 6-0 vs APOEL.
  • Madrid hanya kalah dua kali dalam 26 laga terakhirnya di Eropa (M18 S6 K2).
  • Rekor tandang Madrid melawan tim-tim Prancis adalah M5 S3 K6.
  • PSG tak terkalahan di lima pertandingan di kompetisi domestik. Mereka juga berhasil menduduki posisi puncak klasemen Ligue 1
  • Real Madrid tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir La Liga. Mereka terpaut 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Melihat data-data di atas, TS memprediksi skor akhir pertandingan PSG Vs Real Madrid adalah
PSG 2 vs 2 Real Madrid
Agg 3 - 5, Real Madrid Lolos emoticon-Leh Uga




2. Laga antara Liverpool Vs FC Porto

sumber gambar
Laga berat akan dilakoni oleh Iker Casillas dan kawan-kawan dalam melanjutkan Leg 2 Liga Champions di Anfiled Stadium. Kesempatan FC Porto untuk lolos kebabak selanjutnya sangat kecil, pasalnya pada pertemuan pertama kedua klub, Liverpool berhasil menghabisi FC Porto dengan kekalahan 5-0 di kandang FC Porto. Pelatih FC Porto (Sergio Conceicao) harus berfikir keras untuk mengalahkan pasukan Jurgen Klopp yang sedang onfire dalam mencetak gol. Beberapa pemain Liverpool sepertinya akan dirotasi mengingat pada hari Sabtu esok pasukan Jurgen Klopp akan bertemu Manchester United dilanjutan Premier League.

Berikut ini data dan fakta jelang laga Liverpool Vs FC Porto:
  • Liverpool mencetak 12 gol di Anfield di fase grup (2-2 vs Sevilla, 3-0 vs Maribor, 7-0 vs Spartak Moscow).
  • Liverpool selalu mencetak minimal tiga gol dalam lima laga terakhirnya di Liga Champions.
  • Laga kandang terakhir Liverpool melawan tim asal Portugal adalah 0-0 vs Braga di babak 16 besar Liga Europa 2010/11 leg kedua (kalah agregat 0-1).
  • Rekor Porto dalam partai dua leg melawan tim-tim Inggris adalah M3 K7. Mereka selalu kalah dalam empat yang terakhir, terkini dengan agregat 1-6 lawan Manchester City di babak 32 besar Liga Europa 2011/12.
  • Porto belum pernah lagi memenangi babak knockout lawan tim-tim Inggris sejak Porto besutan Jose Mourinho mengeliminasi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2003/04 dan akhirnya finis sebagai juara.
  • Rekor tandang Porto lawan tim-tim Inggris adalah M0 S2 K15.

Melihat data-data di atas, TS memprediksi skor akhir pertandingan Liverpool Vs FC Porto adalah
Liverpool 1 vs 0 FC Porto
Agg 6 - 0, Liverpool Lolos emoticon-Leh Uga




3. Laga antara Tottenham Vs Juventus

sumber gambar
Kemudian laga yang layak dinanti adalah Tottenham Hotspur vs Juventus, Kamis (8/3/2018) dinihari.
Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Juventus. Cukup bermain imbang 0-0 atau 1-1, Tottenham Hotspurs dipastikan lolos ke fase selanjutnya dan menyingkirkan juara Liga Italia musim lalu tersebut.
Apalagi sejauh 15 pertandingan terakhir, belum ada tim yang bisa mengalahkan Tottenham Hotspurs di Stadion Wembley, yang jadi markas Tottenham Hotspurs. Merujuk pada penampilan Spurs di Turin dan jika mereka dapat bermain sama bagusnya, bukan tak mungkin Juventus akan tersisih. Saat itu, Spurs sebagai tim tamu dan tidak memiliki sejarah mapan di Liga Champions tampak mendikte permainan Si Nyonya Tua.

Berikut ini data dan fakta jelang laga Tottenham VS Juventus
  • Juventus tak terkalahkan dalam 20 dari 22 laga terakhirnya di Liga Champions.
  • Ini adalah pertemuan kedua Juventus dengan Tottenham di kompetisi UEFA.
  • Rekor Juventus di babak 16 besar Liga Champions adalah M5 K3.
  • Juventus tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya melawan tim-tim Inggris (M3 S4).
  • Tottenham lolos dari fase grup tanpa tersentuh kekalahan (M5 S1) dan meraup 16 poin, lebih banyak dibandingkan tim-tim lain di kompetisi musim ini.

Melihat data-data di atas, TS memprediksi skor akhir pertandingan Tottenham Vs Juventus adalah
Tottenham 1 vs 1 Juventus
Agg 3 - 3, Tottenham Lolos emoticon-Leh Uga




4. Laga antara Manchester City Vs FC Basel

sumber gambar
Manchester City akan menghadapi laga penentuan leg ke-2 Liga Champions dengan melawan FC Basel di Etihad Stadium pada Kamis (08/03)
Bermain di kandang sendiri jelas memberikan suntikan semangat yang lebih besar pagi pasukan Pep Guardiola. Terlebih lagi, City mengantongi kelebihan dari agregat 4-0 melawan Basel pada leg pertama sebelumnya.
Kekalahan 0-4 dari City pada pertandingan sebelumnya jelas menjadi cambukan yang keras untuk pasukan asuhan Raphael Wicky ini. Apalagi dalam laga yang akan datang itu, Basel akan bertandang ke markas City yang sudah menjadi kuburan banyak tim-tim papan atas Eropa lainnya.
  • Ini adalah pertemuan kedua dari Manchester City dan Basel, pada pertemuan pertama Manchester City berhasil menang 4 gol tanpa balas
  • Rekor Basel melawan tim-tim Inggris adalah M7 S8 K14 (M6 S3 K6 di kandang).
  • City selalu tampil di babak 16 besar Liga Champions selama empat musim terakhir, tapi hanya sekali lolos ke putaran berikutnya.
  • City baru merasakan 1 kali kekalahan di Premier League melawan Liverpool

Melihat data-data di atas, TS memprediksi skor akhir pertandingan Manchester City Vs FC Basel adalah
Manchester City 2 vs 0 Basel
Agg 6 - 0, Manchester City Lolos emoticon-Leh Uga




Sekian thread dari ane kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata. Jangan lupa untuk komen ya gansistemoticon-Om Telolet Om!
Jangan lupa untuk dirate 5 juga
emoticon-Rate 5 Star


Tulisan ini hasil pemikiran ts sendiri dan didukung dengan berbagai data yang ada
Diubah oleh sambal.ijo 06-03-2018 23:44
0
3.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan