Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Buat Dirimu Makin Percaya Diri Lewat Beautyfest Asia 2018
Kulit putih = cantik?

emoticon-Peluk

Perempuan Asia udah terbiasa dengan stereotipe cantik itu artinya kulit putih dan bersinar. Bukan hanya itu, badan langsing dan tinggi juga jadi nilai plus untuk bisa dibilang cantik, tapi kalau nggak kayak gitu, katanya sih nggak cantik. Padahal, semua perempuan itu cantik!



Mengangkat tema Diversity is Beautiful, Beautyfest Asia 2018 yang diselenggarakan oleh Popbela di bawah naungan IDN Media akan kembali digelar dengan membawa 4 beauty influencer international dan lebih dari 20 beauty influencer regional.



Beautyfest Asia 2018 ini bakalan berlangsung tanggal 16, 17 dan 18 Maret 2018 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World, Jakarta Selatan. Selain talk show, juga ada serangkaian acara menarik yang nggak boleh Sista lewatkan, salah satunya meet & greet dengan beauty influencers dan beauty enthusiast serta beauty brand exhibition di Beautyfest Asia 2018. Di perhelatan indutri kecantikan terbesar di Asia Tenggara ini, kamu bisa nanya-nanya langsung tentang masalah kecantikan ke para beauty influencer ini Sist.



Salah satu rangkaian acara yang paling menarik adalah luncheon yang diselenggarakan di Up in Smoke Jakarta yang bakalan dihadiri oleh 120 beauty influencer regional. Siapa yang nggak mau konsultasi langsung dengan para influencers ini kan?



Serunya lagi, akan ada 2 beauty influencer international yang bakalan datang juga yakni SSIN dari Korea Selatan dan Chang Makeup dari Vietnam. Nggak ketinggalan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selaku inspiring figure yang akan membuka malam beauty award Beautyfest Asia 2018.

Dengan dihadirkannya para inspiring figure di Beautyfest Asia 2018 ini, semoga menjadi inspirasi buat para perempuan untuk menjadi diri sendiri serta merasa cantik apa adanya, tanpa terpengaruh stereotipe cantik yang berkembang di tengah perempuan Indonesia.

Inget sist, cantik itu nggak harus putih, tinggi, langsing, kita semua cantik dengan keunikan kita masing-masing.



Tunggu apa lagi? Go mark your calendar and grab your tickets now on beautyfest.popbela.com atau langsung aja beli di Loket.com ya!

Mau tau lebih lanjut? Follow aja Instagramnya di @beautyfest.asia ya Sist!



KASKUS.ID
0
2.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan