Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Gini Cara Beli Mobil Bekas Supaya Ga Ketipu
Agan Sista masih inget ga sama kata-kata Sandang, Pangan, dan Papan?Harusnya sih kalian semua inget ya, soalnya itu adalah kebutuhan utama manusia yang kita sama-sama kita pelajarin dari jaman sekolah dulu

Tapi dengan kemajuan zaman kayak sekarang ini, kebutuhan orang-orang itu pasti bertambah. Bisa jadi motor jadi kebutuhan utama bagi Agan Sista yang masih lajang, tapi ada juga yang lebih memilih untuk bisa punya mobil demi mendukung kegiatan yang seabrek



Tapi ya kayak yang sama-sama kita tahu, mobil itu kan bukan barang yang murah ya, Gan Sis emoticon-Berduka (S). Apalagi kalo uang yang dimiliki pas - pasan, belum lagi buat mikirin kebutuhan yang lain. Ujung-ujungnya, pilihan kita sering banget jatoh ke mobil bekas. Mobil bekas? Yah, dapet barang bekas pakai dong.....

Ga juga kok, Gan Sis. Ya namanya juga mobil bekas, udah pasti kondisinya ga mungkin sebagus mobil baru. Ada beberapa bagian yang kondisinya udah ga sekinclong pas baru keluar dari pabrik, entah bagian interior atau bagian luar mobil. Tapi selama kita bisa jeli dalam memilih, ga jarang pula kita akan dapet mobil bekas yang bagus.



Apalagi di zaman yang udah maju kayak sekarang gini, Agan Sista bisa dengan mudah nemuin banyak banget tempat jual beli mobil, mau online ataupun lewat dealer. Udah gitu harga yang ditawarin juga banyak banget yang murah. Tapi Agan Sista jangan sampe ketipu, karena yang murah belum tentu bagus kualitasnya.

Apalagi kalau beli lewat online, bisa jadi kondisi di foto sama kondisi mobil aslinya beda jauh. Makanya bakalan lebih enak dan tenang kalo datang langsung ke lokasi. Masalah laennya, buat nemuin penjual mobil bekas dengan kondisi bagus itu ga gampang.

Makanya Gan dan Sista, mendingan beli mobilnya di tempat dealer mobil bekas terpercaya. Udah banyak modelnya, harganya macem-macem juga, tinggal sesuain sama budget. Kalo mau lebih gampang lagi biar Agan dan Sista ga perlu pusing mikirin kualitas mobilnya masih bagus atau ga, ya tinggal ke mobil88 aja.



Udah gitu, kalo Agan Sista beli mobil bekas di mobil88, dapet bonus free service! Ga tanggung-tanggung, satu tahun Agan Sista bisa dapetin layanan itu baik dalam bentuk service besar ataupun kecil. Nanti Agan Sista akan dikasih voucher pada saat beli mobil dan tinggal bawa aja ke Auto 2000 buat merk Toyota, atau ke bengkel Shell buat merk lainnya.

Intinya mah, beli mobil bekas di mobil88 itu banyak untungnya. Mobilnya bagus, banyak varian mobilnya, dan masih banyak bonusnya, Gan Sis!

0
13.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan