kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
R.I.P Bud Luckey (Animator Karakter Woody “Toy Story”)

Gansis familiar sama karakter Woody di film animasi Toy Story? Karakter boneka cowboy kesayangan pemiliknya Andy ini menjadi tokoh utama dalam film animasi Toy Story bersama boneka robot luar angkasa, Buzz Lighter. Buat ane karakter-karakter dalam Toy Story ini udah menemani masa kanak-kanak sampe usia 20an kaya sekarang ini.


Taukah agan kalau karakter boneka cowboy satu ini diciptakan oleh seorang bernama Bud Luckey. Sampe beberapa saat lalu, ane gak tau siapa pencipta Woody. Awalnya ane cuma baca judul headline “RIP Bud Luckey” yang lagi heboh. Akhirnya ane pun mencari siapa itu Bud Luckey.



Quote:




Quote:


Well ane sih mau berterimakasih aja sama Oppa Bud Luckey karena udah menciptakan karakter animasi yang selalu nemenin ane dari balita. Apalagi karakter Woody ini jadi salah satu favorit ane dan film Toy Story 3 sukses bikin ane baper, ikut nangis-nangis karena ane ngerasa jadi Andy beneran (haha, ya bayangin aja ane nonton Toy Story dari kecil dan pas banget nonton Toy Story 3 momennya juga pas ane kuliah). Rest in Peace Oppa Bud Luckey …..



Sumber: CNN, Wikipedia

Gambar: Google
Diubah oleh kaniarf 27-02-2018 06:59
0
9.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan