YeuAnhAvatar border
TS
YeuAnh
6 [KULINER] Khas TIMUR TENGAH yang hits di Indonesia!
Spoiler for WELKAM:

Salam Kaskuser,

Hari ini ane yang selalu gagal diet mau bikin Kaskuser ngiler sama makanan khas timur tengah yang lagi nge-hits di Indonesia, TS yang pernah mampir ke negara timur tengah lagi rindu dengan makanan khas timur tengah, asal tahu ya gan/sis bahwa di negara timur tengah memang rata-rata masakan nya selalu menggunakan olahan daging kambing.
YUK simak deh 6 jenis makanan khas timur tengah yang hits banget di Indonesia.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


aNd
L a s T


Quote:


Spoiler for Inspirasi TS:


Hayo udah ngiler belum?
TS aja sampe berkali-kali laper buat thread ini *yaampunparah*,
di Thread ini TS hanya ingin memberikan ide makanan khas timur tengah yang bisa kita beli di Indonesia, supaya Kaskuser tidak bosan dan binggung untuk pergi makan bersama teman, pacar maupun keluarga.. boleh dicoba ya masakan diatas, enak dan bergizi pastinya!
Jika ada pengalaman dari gan/sis yang sudah menyantap masakan khas timur tengah ini ataupun tambahan ulasan di thread ane, silakan yuk share bareng TS dan kaskuser lain nya!


kaskuser yang baik selalu meninggalkan rate 5

Akhir kata TS yang selalu gagal diet ini, memohon maaf apabila ada kesalahan kata maupun penyampaian kalimat karena thread ini hanya berdasarkan kerinduan TS,
Thanks dan Keep Health emoticon-rose

Sumber : Kerinduan TS untuk nyicip makanan khas timur tengah lagi dan temen sekantor yang berasal dari Kingdom of Saudi Arabia sɔːdi əˈreɪbiə.
0
15.3K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan