mcu.kaskusAvatar border
TS
mcu.kaskus
[FR] Gathering 6 dan Nonton Bareng Marvel : Black Panther MCU Kaskus JaBoDeTaBek
Wakanda Forever !!!
Ya.. tidak terasa salah satu film marvel yang kita tunggu-tunggu akhirnya tayang juga di bioskop indonesia, yup..
Marvel Black Panther !!!

Kali ini MCU Kaskus ngadain Nobar & Gathering nya yang ke 6 di salah satu bioskop di jakarta yakni XXI Epicentrum Jakarta, pada Sabtu, 17 Februari 2018 kemarin. yang lumayan banyak dihadiri juga oleh member MCU Kaskus baik dari Jabodetabek maupun Bandung WOW !
Asik & Rame yang pasti,

Seperti biasa, sebelum nobar dimulai beberapa jam sebelum acara dimulai pasti sudah ada yang datang di lokasi, yaitu Dennyapri sebagai Pemegang tiket emoticon-Big Grin nobarnya yang datang jauh-jauh dari bekasi, kemudia di susul oleh 1 keluarga yang anaknya berulang tahun kemarin emoticon-Big Grin yakni bebeakbar, kemudian disusul oleh capt10, damm.it, dan keluarga dari romeoalfa & alarahma
tidak hanya mereka , ternyata ada 1 pasangan yang ternyata sudah hadir di lokasi yaitu malamratri dan coxoncoumo serta yang paling besar emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin co geb terakhir MovieAndMotiva serta ranala32 !!!

tidak lama kemudian Theater 1 dibuka, dan kamipun bergegas masuk untuk segera menyaksikan Black Panther, Selama 2 Jam 15 Menit, kami menyaksikan betapa keren nya Film ini, Hebat nya sang sutradara dalam memasukan Konflik kedalam film ini, sebagai MCUers Sejati tentu setelah selesai kita tidak beranjak dari kursi, kita tetap duduk untuk menunggu Post Credit dari Film ini yang mana sudah menjadi Ciri Khas dari Marvel Cinematic Universe itu sendiri..

Setelah semua selesai, ternyata ada member yang datang tetapi tidak ikut Nobar melainkan ikut untuk membahas Film ini yaitu Kidd. dan redemption878tak lupa kita segera berfoto-foto dan langsung menuju lokasi Gathering untuk membahas film ini, serta saling bersilaturahmi sesama anggota MCU Kaskus, masing-masing member memberikan skor dan kesan nya terhadap film ini..
Gathering inipun ditutup dengan pembahasan mengenai Bioskop mana yang akan dijadikan tempat Nobar & Gathering selanjutnya untuk film Marvel selanjutnya yakni THE AVENGERS : INFINITY WAR yang akan tayang bulan Mei nanti di Bioskop Indonesia..

Berikut Foto & Video Gathering 6 MCU Kaskus ..








See you guys in Avenger Infinity War !!!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
List Peserta Nobar
- bebeakbar
- capt10
- romeoalfa
- alarahma
- malamratri
- coxoncoumo
- co geb
- MovieAndMotiva
- ranala32
- Kidd.
- redemption878
- damm.it
- markistiandi
- Dennyapri
- wigset13
- punyaajeng
Diubah oleh mcu.kaskus 19-02-2018 10:41
0
5.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan