mulyadirebornAvatar border
TS
mulyadireborn
Masih Inget Chiki Komo Dan Kawan Kawan Yang Hadiahnya Uang? Nih Temennya Si Komo
Makanan merupakan hal yang sangat penting untuk kebutuhan makhluk hidup terutama untuk manusia. Selain makanan pokok manusia juga senang memakan makanan ringan atau yang biasa di sebut snack, dengan banyaknya makanan ringan yang produksi membuat persaingan antar produk semakin tinggi.



sumber: njajan.com
Banyak produk makanan ringan yang mencari cara agar makanan yang diproduksi dapat maraup pendapatan yang banyak. salah satunya yakni produk makanan snack makaroni yang menawarkan hadiah tunai yang bermacam-macam nilai rupiahnya mulai dari Rp 50 ribu, Rp 2 ribu, Rp 5 Ribu dan masih banyak lagi.



njajan.com
Salah seorang pembeli yang membeli makanan tersebut mengaku telah mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100 ribu dalam postingannya dalam facebook. Dengan postingannya tersebut membuat banyak warganet yang berkomentar dan menanggapi postingannya.



sumber: njajan.com
Walaupun banyak yang mencari dan membeli makanan tersebut tak jarang warganet berkomentar bahwa postingan tersebut hanyalah strategi marketing penjualan snack agar laku keras. Dan banyak yang beranggapan mengenai postingan snack tersebut adalah hoax.

Namun diketahui bahwa snack makaroni tersebut merupakan makanan yang diproduksi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. Dan ternyata Snack tersebut bernama Kabilasa yang dimiliki oleh seorang pengusaha pria yang bernama Rikardy Sukaruddin.

Kalo boleh siramin cendol ya blay,, emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Bonus jajanan















Sumber referensi:

Www.citizen6.liputan6.com/read/3313827/viral-snack-makaroni-berhadiah-uang-tunai-rp-50-ribu-tertarik-beli

www.rempong.net/peristiwa/11343-beli-snack-makaroni-berhadiah-uang-rp-50rb-tertarik-beli/

www.njajan.com/2018/02/snack-makaroni-berhadiah-uang.html
0
21.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan