loveforsaleidAvatar border
TS
loveforsaleid
Ini tanda kamu gagal move on
Buanglah mantan pada tempatnya, ini tanda kamu gagal move on
Punya mantan memang jadi semacam batu ganjalan kalau belum move on, lalu apa yang biasanya dilakukan mereka yang sedang dalam masa gagal move on untuk membuang mantan?
 
Masih stalking
Bilang ke temen sih udah move on tapi masih  kepo terhadap akun-akun sosialnya, masih suka stalking dan nanya temen-temennya soal kabar si dia.
 
Tiba-tiba bijaksana
Maklum, masih gagal move on lalu di media sosial tiba-tiba bijaksana. Padahal hati masih perih gan. Tapi enggak apa apa, siapatau semua teks berbau kebijaksanaan itu ada manfaatnya ya enggak?
 
Tersiksa memorabilia
Seringkali agan sulit lepas dari barang-barang lucu dan unik hadiah dari si mantan, apalagi kalo barangnya bisa dipeluk. Nah kalau mau move on, harus dibuang dong. Atau kasihin aja ke temen!
 
Pura-pura bahagia
Agan  pura-pura memasang status di Facebook atau Twitter tentang kebahagiaan terbaru. Entah jalan jalan atau sama gebetan baru, padahal dalam hati, agan masih ngarep balik.
 
Rutin konsumsi lagu-lagu sendu
Proses move on bisa hancur lebur kalau mendengarkan lagu sendu galau. Benteng pertahanan agan untuk move on bisa seketika hancur hanya dengan mendengarkan lagu-lagu galau seperti dari Adele atau Sam Smith. Ngeri kan? Padahal banyak lagu lain di dunia kan?
 
Susah pacaran lagi
Biar udah ditolong temen tapi karena pikiran masih di sang mantan, malah ga nyangkut sama yang baru. Padahal masih banyak ikan di laut. Apakah ini yang menyebabkan Richard dalam Love for Sale gagal move on sehingga lama menjomblo? Bagaimana dengan agan semua? Pernah ngalamin kek gini?
 
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan