Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rockahollaAvatar border
TS
rockaholla
PACAR ILUSI
Malem Agan sekalian ini trit pertama ane 

Ane mau curhat soal gebetan yang cuman sebatas chat'an yang udah jalan mau hampir setaun , dan hasil yang didapet dari setaun itu adalah ane jadi kebaperan. Dikit-dikit mantau status Whatsup dia (dia bukan tipikal orang yang suka posting apa-apa di sosmed , jadi dia posting apa -apa di wa biar orang yang dia kenal aja yg liat ) jadi pengen tau keseharian dia tuh ngapain aja , padahal bulan-bulan sebelomnya sih biasa aja , meskipun memang beberapa bulan terakhir tuh emang itu bulan-bulan dimana terbentuknya kebaperan ane sama dia.

Sebelum ane masuk ke topik utama , ane mau bilang dulu ke agan/wati soal background ane dalam hal percintaan , ane terakhir bikin komitmen sama cewek tuh sekitar tahun 2006 -2007 an lah , agan bisa hitung sendiri rentang waktunya sampe sekarang , itu salah satu alesan kenapa ane bisa baperan kalo ke cewek yang emang posisinya si cewek memberikan sinyal-sinyal kuat agar ane bisa lebih frontal lagi deketin dia , meskipun pada ujungnya ane lebih condong suka mundur teratur ketimbang maju , karena memang ane bener- bener gak berani komitmen lebih sama cewek , gak tau ada ketakutan sendiri aja ,kek nya ane belom bisa nanggung tanggung jawab sebesar itu.

Masuk ke topik utama , ane mau cerita pertama bisa kenal sama cewek gebetan ane itu , biar lebih enak dibaca ane panggil dia "Elena" aja ( nama itu sebenernya nama yg dipake dia buat namain ane di kontaknya dia , dia kasih nama itu gegara temennya bajak Whatsup dia , nama itu masih dipake buat namain ane di kontaknya dia sampe sekarang emoticon-Big Grin ) . Pertama banget ane tau kontak Elena dari temen ane yang pake salah satu aplikasi dating , temen ngasih kontaknya Elena ke ane karena memang umur temen anenya dibawah dia , kalo sama ane sih sama juga range'nya jauh , cuman ane lebih tua tetep dari si Elenanya. Dari situ ane gercep langsung kontak do'i , dan response'nya pun boleh dibilang seadanya aja , karna emang posisinya ya ane baru kenal juga.

May 16,2017
Itu tanggal pertama awal ane mulai ngechat dia lagi (kalo boleh dikira-kira kapan persisnya ane chat dia , mungkin sekitar 1-2 bulan dari tanggal ini) , Masih dalam situasi yang canggung ane memberanikan diri buat nge'chat dia lagi dan jawaban dari dia masih datar-datar aja , yah chit-chat biasa aja (dia orangnya emang gak mau nyakitin orang , itu sih yang ane denger di telpon pas ane telponan sama dia , ya kalo ada orang yang nge'chat , dia jawab aja biar orang itu gak ngerasa sakit hati ) , di bulan-bulan itu kita chat masih biasa aja datar kek orang yang baru memulai perkenalan pada umumnya.

June 24 ,2017
Pada bulan ini kebetulan bertepan dengan hari lebaran , moment itu ane manfaatin buat kontak lagi setelah lama udah gak chat'an , masih tetep sama masih datar seperti bulan kemaren dan bulan sebelumnya , gak ada chat yang menjadikan bulan ini spesial , tetep datar aja chat'nya ,lebih ke basa-basi melengkapi percakapan satu sama lain.

July 8 ,2017
Pada bulan ini percakapna ane diawali setelah dia posting salah satu kue buatan dia dan ane comment'in status whatsup dia , dari sini agak udah mulai mencair , kita udah gak ada gap lagi , dia sedikit mulai nanggepin candaan-candaan ane , kadang kita juga suka berdiskusi cukup lama kalo emang lagi ada topik pembicaraan yang asik.

October 6 , 2017
Moment ini adalah momentum terbaik dimana ane bisa bener-bener intens secara obrolan maupun chat deket sama dia ( ane baru tau semalem setelah ane ngobrol seharian sama dia , kita ngobrol dari jam 9 pm - 06 am , menurut dia emang itu moment yang menentukan kenapa dia bisa nerima ane meskipun secara perkenalan awal emang kita kenal pun gak jelas darimana asalnya, dalam artian kita belum ketemu secara langsung dan emang gak ada koneksi yang membuat kita jadi kenal , kenapa bisa tanggal ini dijadiin moment titik balik ane bisa deket sama dia? karena di hari itu dia emang lagi down-down nya , karena dia lagi ada masalah di kantor tempat dia kerja.

Menurut dia itu adalah moment ane emang masuk di waktu yang sangat tepat banget , meskipun di waktu yang bersamaan juga ada yang nge'chat dia nanyain "kenapa"?? merujuk stastus Whatsup dia yang lagi galau , tapi menurut dia , gak tau aja chat ane itu momentnya pas banget aja , sampe kita semaleman chat'an lupa waktu). Ane kutip dibawah beberapa chat awal pertama ane ng'chat di moment ini.


"Apa kabarnya neng , Sehat?

(kenapa ane panggil "neng" karena kita emang orang sunda dua-duanya,sebutan "neng" itu adalah sebutan sopan cowok ke cewek di budaya sunda , sedangkan dia panggil ane dengan sebutan "Aa" , Aa bakal menjadi nick ane dalem penyebutan ane di chat ane sama dia)


"Allhamdullilah Sehat"
"Aa Sehat?"

"Alhamdulillah , Lama juga ya gak chit-chat sama elena"
"Syukur lah kalo bae"


"Iya atuh kemana aja Aa nya"

"Ada aja , Elena yang kemana aja , takutnya ganggu aja kalo terus-terusan ngechat"
"Pengen ngechat Elena juga ditahan tahan aja buat gak nge'chat Elena emoticon-Smilie"


"Hhahaaa"
"lebay"
"Kayak ke siapa aja"
"Ih , serius gak lebay!"
"Ditungguin Elena yang nge'chat duluan sih gak bakal nge'chat nge'chat"
"Ini juga Beraniin diri aja buat nge'chat"


"Iya gak atuh , masa ganggu"
Kenapa sekarang berani beraniin ng'chat?"

"Takut jadi jerawat kalo terus-terusan ditahan buat gak nge'chat Elena emoticon-Smilie, Makanya di beraniin "


"Ihh ditanya serius tuh"
"Beneran kenapa?"
"Jawabannya menentukan masa depan hahhhahhhhaaa"

"Beneran serius takut ganggu Elena aja"
"Mana kemaren-kemaren kan lagi fokus diluar kota jadi boro-boro pengen chat ini itu"
"Tapi intinya ya takut ganggu aja (Jawaban yang serius banget)"


"Iya kenapa sekarang ng'chat? (pertanyaan serius banget)"

"Ya , kangen aja udah lama gak ngobrol , gak becandain Elena , kalo ngomong gitu dianggap serius gak? "


"Mau dianggap serius tapi diatasnya ada kata-kata becanda "


"Tuh kan ngomong serius juga percuma"


"Aku bukan buat dibecandain"

"Yaudah jangan serius-serius , tar aja seriusnya kalo udah siap"
"Sekarang mah masih suka becanda , Elena kan bukan buat bahan becandaan"


"Yaudah atuh"

"yaudah gimana ? ,boleh dibencadain Elena , Whatsup nya aja ya bukan orangnya tapi"


"Boleh kalo Whatsup , kalo orangnya jangan , gak suka maen-maen aku mah orangnya"

Dari chat itu dia minta pindah ke nomer Wa dia yang satu lagi (nomer yang emang cuman orang terdekat aja di dalemnya , karena ada masalah kantor dia jadi males pake nomer yang biasa dia pake , soalnya kontak yang biasa dia pake bersinggungan langsung sama orang-di kantornya)
Ane skip obrolan ini ...Intinya dia lagi ada masalah di kantornya , dia bingung ngehadepin anak buahnya dia yang lagi pada mogok kerja gara-gara marah sama dia di kantornya , semaleman itu ane berusaha jadi pendengar yang sangat baik buat dia di chat dengan ditutup obrolan do'i minta supaya ane do'ain dia biar cepet beres masalah kantornya. Besoknya ane tetep chat terus nanyain situasi kerja dia udah normal apa belum , yah kita banyak discuss lebih ke soal pekerjaan dia sama lingkungan kerja dia yg lagi gak kondusif di Bulan ini , sampe akhirnya masalah yang ngeganggu dia di kantor beres. Hari-hari selanjutnya ane banyak ngeluarin gombalan , meskipun ya dianya juga nanggepinnya "B" aja emoticon-Smilie, tapi tetep sekali kali ane gombalin terus karena udah tau suasana hatinya lagi bagus karna masalah kantornya udah beres.

November8 ,2017
Bulan ini bener-bener canggung karena Ayahnya Elena lagi sakit , ane juga jadi jarang ng'chat dia takutnya emang ganggu kalo keseringan ng'chat , paling sekali-kali nanyain kondisi terakhir ayahnya udah baek apa gak...

December 8 ,2017
Ini adalah tanggal dimana dia pertama ng'chat ane duluan (rentang waktu dari terakhir kita ng'chat emang gak ada chat sama sekali karna kebetulan anenya juga lagi sibuk)


"Aa..."

"Muhun(Iya) , tumben ng'chat bageur? (Anak baik) , Ada apa?




"Ih , Kok bilang tumben , orang aku sering chat ke Aa duluan ( alibi dia karna dia ada maunya emoticon-Big Grin )"
"Aa tau gak daerah Kebon Kawung (salah satu daerah di Bandung)"

"Kenapa? Kapan?"


"Aku mau kesana hari minggu , aku disana sampe hari jum'at"
"Aku gak tau daerahnya makanya nanya ke Aa..."

(Obrolan selanjutnya ane arahin dia ke tempat tujuan , meskipun akhirnya dia kesana pake travel yang notabene gak perlu pake Gmaps ataupun Angkutan Online sekalipun karna emang sama travelnya dianterin langsung ke tempat tujuan , Intinya obrolan ini adalah sia-sia)

"Yaudah nuhun(makasih) ya Aa"

"Iya hati-hati"


"Belum berangkat jangan bilang hati-hati dulu"

"Iya ntar kalo mau berangkat"


"Nanti aja bilangnya , gak mau sekarang !"

"Siap"



December 10 , 2017
Hari itu adalah hari keberangkatan dia ke Bandung , dia mutusin naik travel buat keberangkatanya , Ane udah bisa ngomong hati-hati ke dia dan dia pun meng'iyakan...ane terus chat mantau dia udah berangkat sampe dia nyampe di tempat tujuan , abis itu kita chat ampe tengah malem.


December 14, 2017
Tiga hari kebelakang emang ane gak chat dia karna takut ganggu kerjaan dia , sampe pada satu malem ada chat yang dateng

"Ada aja neng,belum tidur jam segini?
"masih di bandung kah?"


"Masih , besok pulang"
"Iya kenapa yah jam segini belum tidur , kenapa chat Aa ya emoticon-Smilie"

"Gimana lancar kerjaanya?"


"Alhamdulillah"

Semaleman kita chat'an , ane nemenin dia sampe tidur. Besok dan seterusnya kita lebih sering chat malem karna dia selalu minta buat di temenin chat sampe tidur. Di bulan ini chit-chat dimana dia mulai cerita secara detail soal rutinitas dia dari mulai dia kerja sama siapa aja , sampe dia ulas secara detai per karakterl semua temen-temen kantornya yang temenan sama dia siapa aja , yang suka nemenin dia kemanapun dia pergi , dia juga ceritain rutinitas dia di waktu weekend kemana aja , spot-spot yang biasa dia datengin detail sampe ke jam-jam nya , plus kebiasaan kebiasaan dia yang lain yang ane belom tau.

December 27,2017
Di hari ini ane balik keluar Kota (F.Y.I ane sma gebetan ane itu sekota , cuman kebanyakan ane diem di luar kota karna emang ane wirausaha , ya kalo emang ane ada project'an nyari duit , ane bisa gak balik-balik ke kota ane dalam jangka waktu yang lama banget) , 2 hari sebelumnya ane udah bilang ke dia,kalo ane mau keluar kota , gak jauh sih masih kota tetangga.

Paginya ane chat , dia nanyain jadi balik keluar kota dan ane iya kan , sehabis itu dia bilang "Hati-hati" (ane gak biasa dengan penutup chat kek gini , aneh aja kalo chat ini muncul di ketikan ane , ane jawabnya seadanya aja "iya". Seharian ane fokus ke kerjaan sehabis nyampe , sorenya dia nanyain udah nyampe apa belum ( ane baru 'ngeh ane gak ngabarin dia kalo ane udah nyampe ) posisi dia chat tuh mau pulang kerja , pas dia pulang dia bilang pengen makan dulu sebelom balik ke kost , yah ane jawab sok' aja cari makan , tapi jawaban dia bikin ane kaget , dia chat "gak mau bilang hati-hati , nyari makanya jauh loh (dua kali denger kata "hati-hati" bukanya bikin ane seneng malah bikin ane puyeng , mau nanggepin seneng ane takut dibilang ke-ge'eran , makanya ane nurutin aja apa kata dia ane bilang "hati-hati" ke dia , sambil ane mikir ini kenapa ya kayaknya kok kecepetan gitu kalo dia ngomong gitu , yah ketemu aja gak pernah)

December 31 , 2017
Di malem menjelang tahun baru , ane sebenernya ada acara buat keluar sama temen-temen , tapi semua buyar setelah ane chat dia , dia nanya kalo ane mau keluar apa gak , ya ane bilang bentar lagi nunggu temen baru keluar , di sela-sela ane nunggu temen sambil chat'an sama dia trus dia bilang "aku mau cerita" , "iya 'sok aja" kata ane , dia jawab lagi "malu masa belom ketemu udah curhat-curhat aja' , dari situ ane langsung mikir yang "kayaknya ini mau cerita serius" , langsung ane cancel acara ane sama temen-temen ane , di pergantian tahun itu ane jadi chating'an sama dia.

Lanjut ke soal chating'an dia yang mau curhat , dia curhat masalah dia yang lagi deket sama cowok temen sodaranya dia setahun terakhir ini ( dari situ felling ane udah gak enak aja , ane mikir jadi selama ini emang bukan ane aja yang deketin dia , maksudnya dalam waktu bersamaan ada orang yang intens juga chat sama dia ) , dia ngomong emang lagi dideketin cowok , malah dari pertama kenal juga udah mau nembak langsung datengin orangtua gebetan ane tuh cowok yang deketin dia.
Dia bilang si cowok tuh baek , sabar , soalnya tiap dia chat kadang suka gak balesin ampe seminggu , tapi si cowoknya tetep aja yang sabarin chat gebetan ane tiap hari, akhirnya lama-lama karna dia baik gebetan ane juga jadi baikin dia lagi.

Si Elena juga bilang kalo dia tuh tipikal cewek yang gak mau pacaran , kalo mau serius ya tinggal dateng aja ke orangtuanya langsung buat minta dia (ane langsung ngeper sumpah dengernya emoticon-Big Grin, ya maksudnya buat kejenjang pernikahan ane masih jauh mikirnya , meskipun umur ane udah gak muda lagi) mungkin itu alesan kenapa tiap ada cowok yang mau deketin dia jadi susah buat mau sekedar kenalan aja , bahkan kata dia kalo dia udah deket sama cowok satu , yaudah yang lain pasti gak di balesin , dia pasti fokus ke satu cowok itu. Dalem hati ane , dia lagi deket sama cowok , terus beberapa bulan terakhir bukanya ane suka chatan sama dia kok dibalesin juga , akhirnya karna penasaran ane tanyain ke dia , "ini balesin chat Aa"? Dia jawab "iya kan beberapa bulan terakhir kan emang gak ada komunikasi sama dia gara-gara dia suka post gonta ganti cewk di IG nya ( Ane mikir ,O... jadi pelampiasan atau pelarian aja ane selama ini )
Diubah oleh rockaholla 25-02-2018 16:38
0
3.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan