Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b4k3cr0tAvatar border
TS
b4k3cr0t
10 Hari Mengejar Skripsi

Quote:


INTRODUCE: emoticon-Shakehand2


Kenalin nama gue Andy Warhool, umur 26 lajang dan masih setia ngubek-ngubek mata kuliah S1. Sebenarnya gue males banget cerita panjang lebar menyangkut hal pribadi kaya gini, ya apa boleh buat ada sebuah pepatah "tak kenal maka tak sayang" jadi untuk menebar kasih sayang, khususnya ke reader cewe singel, dengan berat hati gue introduce deh.


Hidup gue tuh kalem-kalem aja gak ada sensasi horor atau yang lebay gitu, hobi gue game, tidur, sama bikin lukisan. Kuliah gue sekarang udah sampe semester 7 entah kenapa gue males namatin, gue pending'in aja sengaja kuliah tuh. Kalo di game Harvest Moon sih seru, gak tamat juga kita dapet rumah gede, telur emas, susu emas (edited milk), sama popury jadi istri. Duit kuliah, gue pake, sengaja biar gak cepet lulus, surat cinta tentang Kabar DO (drop out) udah sering nempel di jidat gue, biasa aja sih. Ngobrol aja gue ke stackholder nya biar dikasih kesempatan alhasil ini udah yang ke 3 kalinya dapet surat.

emoticon-Wow

Quote:

Quote:


Hari ini hari pertama gue masuk kuliah lagi, sebelumnya kan libur. Gak tahu pasti kan jadwal kuliah gue, kapan libur atau enggak nya, gak penting banget gue ceritain. Pokonya hari ini gue masuk pertama kali, dan pengen kuliah. TITIK


Ok diceritain, gue jalan ke koridor kampus deket perpus niatnya mau nemuin dosen pembimbing biar segala urusan tentang skripsi gue dapet pencerahan.

"took-toook.... took" pagi pak, depan ruangan dosen pembimbing. Kebetulan ada, biasanya kan susah kalo nemuin buat urusan skripsi perlu ada janji dulu.

"iya, silahkan duduk. kata pak Dosen. Dosen pembimbing gue ini sebut namanya Pak Ajat A.K.A sasmita jauh banget ya, masih keturunan dari Sushmita Sen dan sodaraan sama Sri Devi, alaaaah Ngaco.

"Ada yang bisa saya bantu" kata pak dosen
"ini saya Andy mahasiswa bapak semester 7, saya ingin mengajukan proposal lebih tepatnya ingin menanyakan apa tips-tips pembuatan skrips ?. Gue yakin nanya langsung ke inti tuh.

"laaah kamu ini skripsi kok malah pake tips, saya sudah mengecek data mahasiswa yang dimbing oleh saya dan benar kamu ada. Begini persiapkan saja judul lalu proposal skripsi, setelah itu serahkan ke saya lebih cepat lebih baik."

"bentar pak masalah proposal skripsi ini bisa di skip gak ?"

"maksudnya gimana ?" mengernyitkan dahi.

"iya bisa pake hepeng gak ? taulah bapak, biar kita sama-sama enak pak. senyum licik

"oh itu, emangnya ini jalan raya (Bentak). Bikin skripsi saja sana kau di jalan raya sambil selipin uang di helm. Pokonya dalam 10 hari terhitung mulai besok proposal dan skripsi harus sudah selesai dan tidak ada revisi-revisi harus sudah rapih."

Waduh, niat mulia jadi kegencet tembok gini. "ba... baik pak akan saya usahakan" gila 10 hari ngerjain skripsi gak tahu emang tebalnya kaya gimana. Mikir keras, mikir keras seumur-umur disini, kayanya gue perlu serius kali ini. Kalo gak serius, kuliah gue bakal ancur beneran.

Index Cerita:


- Day 1Angel Si Pemakan Kentang
- Day 2 Rencana MLM gagal
- Day 3 Judul Gue Di Approved
- Day 4 Perjalanan Ke Desa Tertinggal
- Day 5 Desa Tertinggal 1

attention : Update, karena suatu kendala akhirnya andi tidak tidak jadi meneruskan skripsinya. emoticon-Cape deeehh hanya 5 hari aja dia kuat untuk berjuang, cemen amat. Kita bertemu di lain waktu ok ya daaaah. . . .

"selamat menikmati......., tulisan ini ada karena agan-agan. Salam hangat to all #eaaaa #eaaaaemoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Traveller
Diubah oleh b4k3cr0t 22-02-2018 14:33
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6K
49
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan