ujang.anto91Avatar border
TS
ujang.anto91
Apa yang agan/sista rasakan saat menjalani hubungan LDR dengan pasangan ?


Spoiler for No Repsol:


Assalamualaikum Wr. Wb. Halooo agan/sista semuanya, kembali lagi bersama ane disini dalam thread yang sedikit curhat emoticon-Embarrassmentbarangkali agan/sista disini ada yang merasakan hal sama seperti ane juga. Bagaimana sih rasanya kalau kita masih menjalani suatu hubungan tetapi hanya bisa dilakukan secara jarak jauh saja gan? Apalagi tidak bisa ketemu langsung tiap hari ya, pastinya rindu ini sangat tak tertahankan seperti lagu Dewa 19 yang berjudul "kangen" emoticon-Peace





Hubungan suatu pasangan secara jarak jauh atau dalam bahasa kerennya LDR (Long Distance Relationship) ini memang biasa diartikan sebagai suatu hubungan sepasang kekasih yang memang tidak bisa menjalani hubungan atau tidak bisa bertemu secara langsung, hanya bisa dilakukan lewat sms/telepon/video call atau kini secara online pun sudah sangat bisa ya. Memang LDR ini bukan sesuatu yang disengaja ya gan, karena siapa sih yang mau pasangan kita terpisah jauh? Bisa saja kan karena sesuatu hal mungkin harus kerja diluar kota, harus lanjutin pendidikan diluar negeri, apapun itu memang sesuatu hal yang wajar kalau kita memang sudah memilih siapa pasangan kita.

Nah, mungkin beberapa hal yang biasa kita rasakan dalam menjalani suatu hubungan jarak jauh ini bisa disimak beberapa poin dibawah ini ya gan, cekidoottt emoticon-I Love Kaskus (S)



Spoiler for Buka Penjelasannya Gan!:



Quote:


Spoiler for Sumur:


Sekian thread ane kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-I Love Kaskus -KASKUS- Is My Life emoticon-I Love Kaskus
0
14.7K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan