Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Saudara Perempuan Kim Jong Un Yang Cantik




Siapa sih yang tak kenal Kim Jong Un saat ini, pemimpin korea utara yang disegani kawan dan lawan, bahkan musuh utama dari negeri ini pun tak bisa berbuat apa-apa.

Maklum saja senjata nuklir menjadi andalan negara satu ini untuk mengacak acak dunia, salah sedikit bisa saja terjadi perang dunia ke tiga.


Tapi tahukah kalian saudara perempuan dari Kim Jong Un yang cantik ini, dikutip dari The Guardian, Yo Jong adalah adik Kim Jong Un dari ibu yang sama, yaitu Ko Yong Hui, seorang penari kelahiran Jepang yang menjadi istri ketiga Kim Jong Il yang resmi dan dijuluki Ibu Pyongyang, secara resmi ini berarti adik kandung dari Jong Un sendiri.

Yo Jong diyakini lahir pada 26 September 1987 di Ibu Kota Korut, Pyongyang, tiga tahun lebih muda dibanding Kim Jong Un. Bersama kakaknya, Jong Un, Yo Jong menempuh pendidikan di Kota Berne, Swiss, dari 1996 sampai 2000. Setelah kembali ke Pyongyang, perempuan itu melanjutkan studinya di dua universitas, yaitu di Universitas Militer Kim Il Sung dan menempuh studi ilmu komputer di Universitas Kim Il Sung.



Perempuan ini memang sangat mudah dikenali, selain cantik dan selalu tersenyum manis dianggap lebih ramah dari Jong Un, serta pakaian hitam yang melekat tak pernah lepas dari dirinya.

Namun tak disangka gadis yang ramah ini pernah dianggap melanggar ham karena penyalah gunaan kekuasaan, wah ternyata hampir mirip kakaknya.



Walau begitu Yo Jong lebih disuka warga korsel karena lebih terbuka dan ramah, Kim Yo-jong sendiri merupakan otak pemerintahan Kim Jong-un. Jo-yong menempati posisi strategis di partai dan juga pemerintahan di Kirea Utara, Yo Jong sendiri adalah tangan kanan pemimpin Korut. Oleh karena itu, saat Yo-jong menerima undangan Presiden Korsel untuk mengunjungi Seoul dan menyaksikan pembukaan Olimpiade Musim Dingin, banyak kalangan, termasuk media memusatkan perhatian pada sosok adik Jong-un tersebut.



Dan banyak juga masyarakat kedua korea berharap kedua korea ini selalu damai, agar tidak tejadinya perang yang hanya membuat luka.

Dengan terjadinya pertemuan dengan pimpinan kedua Korea ini, semoga saja ada babak baru untuk masa depan dunia yaitu kedamaian.

Dengan suasana kondusif dan tak berpecah belah suatu negeri akan selalu melaju menjadi negara maju, semoga saja kedua negeri ini kondusif dan perdamaian dunia dapat tercipta di masa depan nanti.



Perang hanyalah membawa duka dan kehilangan, dengan biaya tinggi serta menguras energi tak ada yang menikmati perang kecuali mereka para petinggi, semoga saja dengan adanya sicantik dua koreapun bisa menjadi negara besahabat.

Bagaimana menurut kalian, monggo serupuutt dolo kawan...

emoticon-coffee



Referensi

http://www.pikiran-rakyat.com/luar-n...a-dunia-419348




Diubah oleh c4punk1950... 14-02-2018 14:43
0
15.2K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan