sellicestoneAvatar border
TS
sellicestone
Para Artis Yang Tergabung Dalam ICU (Indosiar Cinematic Universe)
Dear, My Homies




Dulu ketika kecil stasiun TV Indosiar ini berlogo ikan terbang yang ikonik. Indosiar dulu dapet predikat "tv nya bocah"khususnya di hari Minggu. Pasalnya mulai dari pagi buta sampai tengah hari bolong Indosiar konsisten menayangkan program anak-anak mulai dari kartun seperti Tamiya(Lets Go), Beyblade, Crush Gear, Dragon Ball sampai Power Ranger Wild Force, Dino Thunder, SPD dan masih buanyak lagi.
Duhai sayangnya, kini Indosiar telah berubah. Acara andalannya kini bukan lagi program kanak-kanak seperti itu. Melainkan acara show dangdut dengan multiple host dan tentu saja acara "Sinema Indosiar" dan "Kisah Nyata" yang tak bosan menyuguhkan tema Orang ketiga.

Kalau kita perhatikan para pemain Sinema Indosiar dan Kisah Nyata sering diisi oleh artis yang itu-itu aja. Hal ini mengingatkan kita pada franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Sudah tau siapa saja artis-artis tersebut ?
Well, ini dia sejumlah artis yang kerap membintangi drama di Indosiar dan mari kita sebut saja mereka tergabung dalam ICU (Indosiar Cinematic Universe)

Kita Mulai dari...


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


Hans Christian Hosman


Aktor kelahiran 27 Desember 1989 ini juga merupakan alumni L-Men of The Year 2011 regional Surabaya. Di acara drama Indosiar, Hans kerap menjadi sosok yang antagonis. Biasanya doi berperan sebagai pria licik yang awalnya baik lalu berubah jahat ketika berhasil mendapat banyak harta dari keburuntungan atau hasil memanfaatkan Wanita lugu yang kaya raya.




Habibi Hood


Memang namanya tak setenar Dude Herlino, namun faktanya ia sudah terjun di dunia persinetronan sejak medio 2002. Habibi Hood kerap bermain peran sebagai sosok pria baik yang mudah percaya akal bulus wanita jahat dan menjadi tokoh yang sering dapat musibah.




Gita Sinaga


Artis cantik ini pernah menjadi model salah satu majalah dewasa, Maxim. Namanya dikenal sejak membintangi sinetron "Pacar Pilihan"pada 2007 silam. Peran yang sering ia dapatkan di sinetron drama Indosiar adalah wanita baik yang teraniaya. Biasanya oleh Ibu Mertuanya dan selingkuhan suaminya. Dalam perannya ia juga sering diceritakan mempunyai penyakit yang mengancam nyawanya.




Icha Anisa


Icha Annisa merupakan finalis Gadis Sampul2009. Artis bernama asli Siti Anisa Nurachmah ini lahir di Jakarta pada 16 Oktober 1994. Ia juga kerap kebagian peran "wanita teraniaya" dalam drama Indosiar. Sepanjang durasi ia sering berakting menangis karena tak tahan menghadapi tingkah suaminya yang selingkuh dan kasar.




Chacha Takya


Aktris yang merupakan istri dari Aktor Ricky Perdana ini lahir di Cianjur 27 tahun yang lalu. Wanita bernama asli Shinta Rizky Aulia mulai melejit namanya setelah memenangi kontes Miss Celebrity 2013. Chacha masuk dalam stok "wanita teraniaya" bagi sutradara drama Indosiar. Dia sering diceritakan sebagai sosok istri yang sabar menghadapi suaminya yang terang-terangan selingkuh sekaligus sebagai ibu yang telaten mendidik anak-anaknya (Satu laki satu perempuan) yang biasanya nanya "Mah, ko papah ngga mau nganterin kita sekolah ?" Lalu ia hanya bisa menjawab "Mungkin Papa kalian kecapean, yaudah hari ini mamah aja yang nganter kalian sekolah yah ?".




Fairuz A Rafiq


Setelah memutuskan berhijab, Fairuz kerap dapat tawaran sinetron. Salah satunya adalah acara drama di Indosiar. Fairuz menjadi salah satu opsi bagi sutradara untuk diperankan sebagai tokoh yang teraniaya. Ia dengan piawai memainkan akting menangis, takut dan sabar.




Poppy Bunga


Meniti karir mulai dari menjadi Cover Girl "Aneka" tahun 2004. Poppy kemudian mendapatkan banyak tawaran iklan dan sinetron. Sinetron pertama yang ia bintangi berjudul KAFIR. Pada 2009 ia kebagian peran di film Bidadari Jakarta yang mengharuskan ia berani menunjukkan adegan ketika dirudapaksa. Sempat redup, Poppy kembali mendapat banyak tawaran sinetron paska memutuskan berhijab tahun 2015. Salah satu yang ia bintangi, tentu adalah sinetron drama di Indosiar. Salah satu episode yang pernah ia mainkan berjudul "Suamiku Meninggalkanku Saat Aku Dipenjara". Ya, Ia memang kerap dapat peran nelangsa di Indosiar.




After Credit


Sebenernya masih banyak nama-nama yang tergabung dalam ICU ini. Namun banyak yang sudah mulai jarang dapat peran atau sudah pindah ke bidang lain seperti Lucky Hakim dan Temmy Rahadi. Banyak juga cameo yang kerap berperan tapi belum banyak orang tahu namanya, salah satunya adalah pemeran dokter yang kerap diperankan oleh orang yang sama.
Mungkin kalau ada agan/sista yang lebih tahu silahkan tambahkan. Nanti ane pajang di pejuwanu.





~ 終わり ~
0
178.4K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan