gw.mukidiAvatar border
TS
gw.mukidi
Amien Rais: Bangsa Ini Harus Berterima Kasih Pada Zaadit
dah taun ke 4, dgn segala janji yg dikhianati dari puluhan yg diucapkan, kerja kelayapan ngalor ngidul nyebar sepeda dan pencitraan, ekonomi yg gak tumbuh, utang yg ugal2an, pangan yg gak menentu, sederet kebijakan neolib, instabilitas, dan lain2 kekacauan..
saya setuju dgn fahri, kartu merah!





Mantan Ketua Umum PAN itu menilai, aksi Zaadit di tengah Dies Natalis kampusnya pada Jumat lalu itu telah memecah kebuntuan dan ketakutan yang sudah merata menjangkit masyarakat Indonesia.

"Buat saya nilai paling tinggi dari Zaadit Taqwa ini membuat hentakan atau shocking therapy, enough is enough," ujar Amien di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta, Rabu (7/2).

Walau begitu, Amien menyayangkan alasan Zaadit mengacungkan kartu kuning yang hanya mengangkat isu gizi buruk di Asmat, Papua. Menurutnya, masih ada isu yang lebih mendasar, seperti masalah ekonomi yang sekarang sudah dikuasai oleh pihak asing.

"Jadi saya kira bangsa ini harus berterima kasih ke Zaadit. Bahwa yang dikasih peringatan adalah dari UGM (tempat kuliah Jokowi) ya saya tetap bangga. Jangan malu-maluin UGM-lah," ujar Amien yang juga lulusan S1 dari UGM seperti Jokowi.

"Saya kira kalau sudah kartu kuning, kalau di-kartu kuning lagi jadi (kartu) merah," sindir Amien

http://politik.rmol.co/read/2018/02/...h-Pada-Zaadit-


terima kasih zaadit
0
11.4K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan