Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

venture.ninjaAvatar border
TS
venture.ninja
BestMeta Untuk Komunitas Esports


BestMeta, sebuah platform berbasis cryptocurrency yang dirancang untuk komunitas esports hari ini telah terungkap.

Tujuan dari platform ini adalah untuk ‘memberikan kebebasan kontrol terhadap pembuatan konten kreatif yang sesuai dengan bakat masing-masing aktor’, dengan membuat para kontributor, shoutcasters dan profesional untuk saling terhubung dengan penggemar.

Jaringan yang dibangun dengan teknologi Blockchain akan membuat sistem untuk menyediakan jaringan transparan bagi para individu yang berbakat dan juga konsumen. Wajah dari proyek ini adalah Toby “TobiWan” Dawson seorang kastor yang terkenal karena pekerjaannya di permainan Dota 2 yang dikembangkan Valve .

Pendiri BestMeta percaya bahwa mereka dapat menyediakan sebuah ekosistem berkelanjutan untuk para kontributor di industri esports, yang nantinya akan dihargai melalui koin BestMeta Token. Sistem token dalam platform bertujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem yang efisien dimana kreator konten dan penggemar dapat saling terhubung. Penggunaan teknologi Blockchain adalah untuk memberikan unsur transparansi dan akuntabilitas penuh terhadap semua pengeluaran dan juga sumbangan antara penggemar dan pembuat konten.

Token dapat dibeli dengan menukar uang fiat mereka untuk melakukan interaksi atau memberi dukungan terhadap proyek kreatif yang terdaftar di platform BestMeta.

“Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain, kami memanfaatkan kekuatan masyarakat massal ke ekosistem esports yang terpercaya, bertanggung jawab dan berkelanjutan. BestMeta adalah yang pertama dari jenisnya yang dikembangkan secara eksklusif untuk mendukung bakat esports, yang terlahir dari sebuah gairah untuk membantu para pencipta konten mencapai potensi sejati dan maksimal mereka” komentar Amy Yu, Managing Director dari BestMeta.

Mereka yang berbakat akan memiliki ruang lingkup untuk membuat token hasil personalisasi mereka sendiri, yang mewakili nilai merek mereka. Masyarakat kemudian dapat membelinya untuk mendukung mereka.

“Komunitas esports adalah salah satu yang terkuat di dunia dan kami ingin memberdayakan komunitas tersebut untuk mencapai hal-hal besar”, kata Direktur BestMeta, Toby ‘TobiWan’ Dawson. “Melalui BestMeta, kita akan memungkinkan mereka untuk membangun merek mereka sesuai dengan keinginan mereka, batasan mereka hanyalah imajinasi mereka.”

Dibandingkan dengan ICO esportslainnya, yang satu ini jelas sangat berbeda. Sejauh ini, platform ini telah disambut dengan baik setelah penjualan token berlangsung. Dapat dilihat bahwa komunitas esports cukup terpikat dengan keberadaan platform ini.

Sumber : venture.ninja

Baca juga thread esports lainnya di venture.ninja seperti :
1. 5 Judul Esports yang Diharapkan Tumbuh di Tahun 2018
2. 10 Games Free To Play Berpenghasilan Besar Tahun 2017
0
614
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan