Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gondronk90Avatar border
TS
gondronk90
Negara - Negara ini Punya Work Art Keren yang Bisa Dikunjungi Secara Gratis (cekidot)


Karya seni ataupun Art Work merupakan hasil buah tangan seorang manusia dengan mengedepankan estetika dan hanya tarik tersendiri. Sebuah lukisan, gambar, patung atau bagian lain dari kreatif, visual yang art ( 2000Menurut Jerold S. Kayden), sebuah hasil kreativitas mungkin banyak di negara negara majupun memamng di dukung secara baik melalui pengelolaan, sampai dengan cara untuk meningkatkan para penghuni untuk tertarik kesana.

Dunia media social yang banyak mengedepankan perihal share oleh para pemilik akun , merupakan salah satu Art work yang berada di dunia pastinya semakin banyak dikenal . Saat ini salah satu faktor penting lokasi wisata menjadi ramai dikunjungi wisatawan adalah punya spot foto yang keren, bener gak sis gan ?? hayo yang hobi banget Jepret, Upload, Share emoticon-Wakaka. Nggak heran deh, banyak lokasi wisata berbenah supaya menjadi lokasi yang Instagrammable. Berikut ini 7 negara yang menyediakan work art keren yang bisa jadi spot foto kamu. Nggak hanya keren, lokasi-lokasi ini juga bisa dikunjungi secara gratis lhi! Di mana saja ya gan ???



Shuttlecock Raksasa, Museum Seni The Nelson-Atkins, Amerika Serikat





Bulutangkis aneh itu mengayunkan bahwa anugerah halaman depan bangunan itu pasti akan menghasilkan senyuman dan dengan lebih dari 35.000 pameran untuk dinikmati dan masuk bebas dilemparkan ke dalam kesepakatan, Nelson-Atkins hampir pasti mengesankan.
Taman patung Shuttlecock besar di lapangan juga merupakan sorotan yang memastikan Anda dapat menghabiskan beberapa jam menyenangkan menikmati pertunjukan indoor dan outdoor.



Cloud Gate, Taman Millenium, Chicago, Amerika Serikat





Chicago merupakan kota di Amerika yang selau menampilkan unik dan art worknya pun selalu bikin kita terpesonaemoticon-Wkwkwk.Taman artistik yang indah ini letaknya di tengah kota dan cukup ramai dikunjungi warga setempat hanya untuk bersantai bahkan di saat musim dingin sebagian taman ini disulap menjadi area untuk bermain skating. Tidak ada biaya yang dipungut untuk masuk ke taman ini. Sebagian taman ini juga ada karya seniman dengan benda-benda yang artistik.


Traffic Light Tree, London, Inggris





Unik mungkin bagi kalian yang pertama kali melihat Art Work di Kota London ini, bagi kalian yang tertib lalu lintas pasti unik yakemoticon-Om Telolet Om!. Melalui Tangan seorang Pematung Pieree Vivant ia, membuat patung Traffice Light Tree . Hasil karyanya terebut mengikuti kompetisi yang digelar oleh Public Art Commissions Agency. Karya seni yang memiliki tinggi delapan meter ini memiliki 75 set lampu lalu lintas yang dikendalikan oleh sebuah computer. Sejak pemajangannya yang dimulai pada tahun 1998, Traffic Light Tree menjadi salah satu tourist attraction yang jarang diketahui para pendatang, namun cukup menarik untuk didatangi dan bagi kalian yang sering London, jangan lupa mampir yak. Doaian TS bisa kesana yakemoticon-Ultah emoticon-Shakehand2



Patung Kafka, di Quadrio Shopping Centre, Praha, Republik Ceko





The Head of Franz Kafka Statue yang terletak di halaman belakang salah satu mall di New Town Praha bernama quadrio mall. Patung ini terdiri dari balok-balok stainless steel seperti rubik yang bisa berputar-putar secara dinamis. Desain yang mengagumkan, sureal seperti karya-karya kafka. Franz Kafka terlahir sebagai seorang Yahudi, yang kian tersisih pada zamannya. Ia menulis beberapa karya, yang baru mendobrak belakangan ini setelah adanya demokrasi di Republik Ceko. Patung ini didedikasikan untuk karyanya yang fenomenal berjudul metamorfosis, dan dengan patung yang terus berputar ini, disebut juga dengan metalmorfosis


Teshima Art Museum, Jepang





Menyatukan visi kreatif dari seniman Rei Naito dan arsitek Ryue Nishizawa, Museum Seni Teshima berdiri di sebuah bukit di pulau Teshima yang menghadap ke Laut Pedalaman Seto. Museum, yang menyerupai tetesan air pada saat pendaratan, terletak di sudut teras padi yang dipugar bekerja sama dengan penduduk setempat. Secara struktural, bangunan itu terdiri dari cangkang beton, tanpa pilar, menyokong ruang 40 x 60 meter dan dengan ketinggian maksimal 4,5 meter. Dua bukaan oval di shell memungkinkan angin, suara, dan cahaya dunia di luar ke dalam ruang organik di mana alam dan arsitektur saling berhubungan secara intim. Di ruang interior, air terus menerus mengalir dari tanah dalam gerak seharian. Pengaturan ini, di mana alam, seni dan arsitektur bersatu dengan keharmonisan tak terbatas semacam itu, memunculkan serangkaian kesan yang tak terbatas dengan berlalunya musim dan arus waktu.



Venice Broadwalk dan Artwork Jalanan





Kalau kamu sedang liburan ke Los Angeles, jangan lupa ke Venice Broadwalk. Ada apa di sana? Karena daya tarik Venice Broadwalk bukanlah terletak di trotoar, tapi dinding-dinding bangunannya. Hampir semuanya dipenuhi grafiti keren dan nyentrik warnanya. Terlihat beberapa gambar tooh tokoh dunia, mulai dari pembalap, musisi, dan lain-lainnya dan sangat sekali dikenal para penggemarnya.



Mother & Child outside Far East Shopping Centre, Singapore





Art work di Singapore ini berada memang di tengah kota singapore. Ng Eng Teng adalah seniman independen dan produktif, menciptakan lebih dari 300 patung dalam rentang waktu empat puluh tahun, mulai dari karya seni monumental (terutama Mother and Child, Wealth and Contentment) sampai patung berukuran besar atau lebih kecil di perunggu, (seperti Ketegangan dan Kebanggaan seorang Ibu)


Artwork Street Gatsun, Solo Indonesia





Artwork terakhir menurut TS adalah di Kota Solo, mungkin banyak sih dikota besar di Indonesia. Namun dengan Tajuk Solo Is Solo adalah cara pemerintah kota Solo dibawah bekerjasama dengan Para Seniman Solo dari beberapa komunitas, dan para mahasiswa di STSI, Desain UNS pun, serta para owner Toko di seputar Jalanan Gatot Soebroto. Ini merupakan wisata Art work yang gratis dan mungkin bagi kalian yang pas liburan di Solo, monggo boleh kesini di atas jam 9 malam dah, waktu toko pada tutup.


Kalau agan sis, punya masukkan tentang Art work yang gratis untuk dikunjungin monggo ???





Spoiler for Sumur:
Diubah oleh gondronk90 05-02-2018 10:20
0
11.2K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan