fjaguaritemAvatar border
TS
fjaguaritem
Fahri Hamzah Siap Mengeluarkan Kartu Merah Untuk Jokowi
Spoiler for Fahri Hamzah Mengangkat Kartu Merah:


Bermula atas aksi heroiknya ketua BEM UI Zaadit Taqwa yang mengacungkan Kartu kuning dengan maksud di tujukan kepada Presiden Jokowi saat kunjungannya dalam acara Dies Natalis ke-68 UI, Jumat (2/2/2018). Hal itu sempat mendapatkan perhatiaan dari berbagai kalangan, mulai dari rakyat jelata seperti pembaca(becanda hehehe..) sampai para pejabat tinggi Negara, Seperti halnya Fadli Zon yang mengapresiasikan atas aksi Zaadit Takwa tersebut yang di tulis pada Timeline Akun Twitter miliknya:

Spoiler for Cuitan Fadli Zon:


Tak ketinggalan pula KH. Cholil Nafis(Ketua Komisi Dakwa MUI Pusat) ikut menunjukan rasa bangganya kepada mahasiswa yang melakukan ujuk rasa dengan aksi cerdasnya, Seperti yang di tulis pada Timeline Twitter miliknya:

Spoiler for Cuitan KH. Cholil Nafis:


Patut di ketahui bahwa seorang Zaadit Taqwa(Ketua BEM UI), Melakukan aksi cerdasnya tersebut bukan tanpa alasan. Dia memberanikan diri melakukan aksi pemberian kartu kuning agar Presiden mendengar suara dan mengetahui sikap mahasiswa. Sebagai Ketua BEM dan mahasiswa tingkat akhir, Zaadit mengaku mendapat dukungan dari BEM fakultas.

Ada 3 (tiga) hal alasan Zaadit Taqwa melakuan aksinya itu yang saya(penulis) ketahui dari berbagai sumber berita Media online untuk segera di tuntaskan,

Quote:


Gayung bersambut

Dalam acara musyawarah kerja Nasional I Alumni KAMMI tema Arah Baru Indonesia di Royal Hotel Kuningan, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Sabtu (3/2/2018). Fahri Hamzah dalam kesempatan sebagai pembicara di podium mengkritik pemerintahan Jokowi-JK dengan mengeluarkan kartu merah seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Menurut Fahri, pemerintah sudah kehilangan arah. Berikut beberapa Ucapan Fahri Hamzah di ruang sidang tersebut yang saya(penulis) kutip dari laman Detik.Com,

Quote:


Yup..!!! Akhir kata, Semoga saja kedua warna kartu tersebut (merah dan kuning) tidak di gabungkan, jika hal itu terjadi maka warna kartu otomatis berubah menjadi warna orange di kemudian hari.

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Reperensi:

- Merdeka.Com
- Detik.Com

*Ferry Jaguaritem*
0
4.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan