Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbagoezAvatar border
TS
purbagoez
Lintah untuk Kejantanan Pria?
LINTAH adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit (berkelamin ganda). Lintah Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis.

Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga.




CARA HIDUP LINTAH

Pengertian Tentang Lintah adalah Suatu kelompok binatang tak bertulang belakang. Ciri-cirinya, tubuhnya bulat memanjang mirip cacing dengan bagian depan agak memipih dan mengecil, serta beruas-ruas. Badannya terdiri atas 34 ruas yang terbagi atas kepala 6 ruas, leher 3 ruas, serta perut atau tubuh 25 ruas termasuk dubur 3 ruas, dan ekor atau alat pelekat belakang 7 ruas. Pada setiap permukaan ruas badannya tampak ruas-ruas halus, se­perti cincin-cincin halus tersusun rapi yang jumlah­nya bergantung pada letak dan jenisnya.

Kedua ujung tubuhnya dilengkapi alat pelekat. Alat pelekat depan terletak di sekeliling mulut, berukuran lebih kecil, dan berguna sebagai alat pelekat dan pengisap, sedangkan alat pelekat belakang berotot kuat, berbentuk membu­lat dengan permukaan belakang bundar, dengan ukur­an yang kadang-kadang lebih besar daripada garis te­ngah tubuhnya. Tubuhnya yang lunak dan elastik ditutupi kulit kenyal, liat, kuat, serta berkerut-kerut melintang maupun membujur, berbintil-bintil atau bercabang-cabang, dengan warna beraneka sesuai de­ngan jenisnya

ENAM KHASIAT MINYAK LINTAH

Melancarkan sirkulasi darah
Mengencangkan otot yang kendor
Meningkatkan kejantanan
Meningkatkan ereksi yang lama
Mengobati Lemah syahwat, Enjakulasi dini
Menambahkan ukuran alat vital
Sebagai informasi yang cukup penting untuk anda ketahui, 3 zat utama pada minyak lintah yaitu Hirudin, Histamine serta Nitric Oxide mempunyai fungsi memperlancara aliran peredaran darah dalam tubuh.

Penggunaan minyak lintah pada penis akan membuat peredaran darah di sekitar penis jadi lebih lancar dan tak mengalami sumbatan. Dari sini, jaringan dalam penis akan mendapat aliran nutrisi secara lebih lancar dan lebih baik yang dampaknya adalah ukuran penis yang membesar dan kemampuan ereksi yang jauh meningkat. Otot-otot dalam penis pun ikut merasakan manfaatnya sehingga jadi lebih keras dan demikian pula yang terjadi pada buah zakar.
1
6.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan