jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Beli Paket Data Sebesar 2GB, Cewek Ini malah Ngamuk Karena Cuma Dapat 2000MB Doang


Yang namanya internet di zaman sekarang memang sudah menjadi kebutuhan primer. Percuma punya hape mahal, tapi gak bisa internetan. Karena itu, para penjual paket data internet pun menjamur banget. Untuk memenuhi kebutuhan jenis baru tersebut. Harga paket datanya pun beragam, sesuai dengan kuota internet dan juga operator. Kalo kamu make operator si merah, ya siap-siap aja membayar dengan harga tinggi.

Ngomong-ngomong soal paket internet, baru-baru ini ada postingan yang koplak banget. Status ini ditulis oleh akun Facebook Pino Wadowlsky. Semuanya bermula ketika ia membeli kuota 2GB. Tapi, ketika dia mengecek kembali, eh ternyata bukan 2GB, tapi cuma 2000MB doang. Sungguh penipuan keji.




Karena merasa ditipu, dia pun curhat di media sosial. Yah, mungkin dia berharap bakal dapat kuota 2000GB. Padahal, 1 GB itu emang setara dengan 1024 MB. Jadi, kalo dia beli kuota 2GB, ya dia bakalan dapet kuota 2048 MB. Atau, mungkin dia protes karena 48MB raib begitu saja? Entahlah.

Melihat ini, netizen pun ikut membagikan kisah yang gak kalah konyol dengan Pino.



Tentu aja ini semua kisah fiktif untuk menyindir status Pino yang gak masuk akal. Ane juga pernah ketipu tuh pas ditawarin laptop murah. Pas barang sampe, taunya cuma lap tangan sama cemilan merk TOP. Sue banget emang. Kamu sendiri pernah ketipu juga gak?


nah lho..

emoticon-Traveller



0
31.3K
281
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan