primechiefAvatar border
TS
primechief
Viral! Video TIkus Yang Mandi Seperti Manusia


Tikus adalah salah satu hewan berinteligensi tinggi, menurut dari yang ane sadur dari PETA, Tikus punya memory yang bagus meskipun berukuran lebih kecil dari Anjing atau Gajah. Mereka juga adalah mahluk yang pandai beradaptasi dan punya social intelligence yang tinggi. Salah satu ciri ciri tikus adalah mereka suka merawat diri mereka.



Hal ini pun terbukti, ketika ada seekor tikus yang kedapatan sedang mandi layaknya seorang manusia. Seorang DJ asal Peru bernama Jose Correa secara tidak sengaja merekam tikus yang kedapatan sedang mandi tersebut, ketika melihatnya dia tidak dapat mempercayainya. Jose manyatakan "Tikus itu seperti manusia, Saya tidak pernah melihat hal ini sebelumnya".

Terekam bahwa tikus mandi di wastafel dapur dengan cara berdiri dan memaki sabun sambil mengelap ketiaknya bahkan sempat mengeluarkan suara(mungkin lagi nyanyi emoticon-Ngacir). Setelah merekam, Jose Correa langsung mengupload-nya dan video tikus mandi tersebut langsung menjadi viral.



Namun bukan internet namanya kalau tidak ada respon atas video viral ini, Piers Morgan host dari Good Morning Britain tertawa dan mengatakan "Itu sesuatu yang konyol, Anda telah ditipu oleh berita palsu" ketika Susana Reid co-hostnya mencoba berpendapat bahwa video tikus mandi dengan sabun itu adalah hal yang nyata tanpa rekayasa aka alami emoticon-Big Grin



Yang lain tetap skeptis kalau itu suatu yang natural bahkan memiliki beberapa teori seperti Tikus itu dilatih oleh seniman pertunjukan legendaris asal Amerika Zardulu, Yang lain mengatakan kalau tikus itu telah disiram sabun sebelum direkam dan dengan panik mencoba menggosoknya untuk membersihkan tubunya dari sabun tersebut. Ada juga yang mengklaim bahwa kaki aneh tikus itu menempel ke lantai, atau ada penutup untuk kabel tersembunyi yang menggerakkannya.



Sedangkan, peneliti biologi urban dari Universitas Helsinki, Tuomas Aivelo, mengatakan: "Saya pikir itu terlalu banyak sabun, dan mungkin jadi masalah bagi tikus, dia hanya ingin menyingkirkan sabunnya." Dia mengatakan bahwa Seekor tikus tidak akan melakukan itu(mandi) kecuali ada sesuatu yang benar-benar ingin disingkirkan.

Sependapat dengan Tuomas Aivelo, Jason Munshi-South dari Universitas Fordham menambahkan: "Dugaan saya adalah seseorang menumpuk tikus itu dan mencoba membersihkan dirinya sendiri, atau sudah dilatih untuk bertindak seperti ini."



Gimana menurut agan? Apakah agan setuju dengan beberapa teori diatas, atau agan percaya kalau memang tikus ini sedang mandi pake sabun layaknya manusia? Feel Free to Comment emoticon-Big Grindan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star , untuk yang sudah ISO boleh dong emoticon-Cendol Gan .



Spoiler for Sumber:
Diubah oleh primechief 11-06-2018 16:39
Kurohige410
4iinch
feraldi2001
feraldi2001 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
627.1K
299
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan