kakasifAvatar border
TS
kakasif
persahabatan
Mencari teman yang baik kadang susah ya apalagi kalau beda kasta hihihi.... beda gaya dan beda kehidupan! Menyangkut masalah kehidupan saya pernah loh sempat ingin tidak bisa dipisahkan oleh seorang teman.

Teman yang sudah kenal sejak lama dari usia belia sampai kini semuanya berasa begitu cepat waktu berjalan. Nah teman saya ini dari kecil sebut saja Y entah dimana sekarang orangnya.

Dari SD hingga SMP saya selalu bareng sama si Y kemana pun selalu bareng sama dia sampai di bilang sama kepala sekolah kalau saya ini kembar sama si Y.

Walau kadang mungkin suka bertengkar adu mulut sama Y namun persahabatan saya ini seperti kepompong ada lagunya kan, 'Persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah menjadi lebih indah' (maaf kalau ada salah penulisan liriknya 😁).

Sampai di bangku SMP pun kami selalu bareng tapi karena beda kelas mulailah persahabatan saya longgar karena jarang ketemu dan dia sibuk dengan segala jenis pelajaran dan les yang ia ikuti.

Tapi memang benar aneh aja kenapa kami harus sama menyukai seseorang pria yang sama hahaha.... sungguh kocak dan gokil aja ko bisa ya!

Dan semenjak itu lah saya agak menjauh Y karna mulai ada perbedaan di antara kita dan hal ini begitu membuat persahabatan saya dengan Y terancam punah.

eitsss bukan punah tuntas ga ada lagi saya dan Y namun benar ga ada kontak lagi dari masa lulusan SMP sampai sekarang.

Sedih ga baca dari awal?
jangan lupa siapin tisu selusin 😁😁😁

Kalau agan gimana kisah persahabatannya?
0
1.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan