Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Kalah Atas Bali United, Teco Bilang Ini Masih Bagian Persiapan AFC


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta gagal menjadi juara grup usai takluk atas tim tuan rumah, Bali United dengan skor 3-2 pada laga pamungkas grup D Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (29/1/2018) malam.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco menilai timnya bermain kurang maksimal terutama di babak pertama, namun ia tidak terlalu memusingkan hasil ini karena ia akui ajang ini merupakan bagian persiapan dari AFC.

“Hari ini kita lawan tim kuat. Itu bagian dari persiapan AFC. Babak pertama kita kurang marking sehingga bali bisa kontrol game. Namun di babak kedua kami lebih baik,” kata Teco.

“Kita punya 30 pemain dalam skuat, Simic hanya main 15 menit. Seperti yg kami bilang piala presiden adalah bagian dari persiapan,” lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Bali United lolos ke perempat final sebagai juara grup. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan mengoleksi nilai sempurna yakni 9 poin atas 3 kali kemenangan yang mereka raih.

Sementara Persija yang tetap lolos ke perempat final, tergusur ke peringkat 2 dengan koleksi 6 poin hasil 2 kali menang dan sekali kalah.

--


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...-persiapan-afc

---

Baca Juga :

- Bali United vs Persija Jakarta: Ilija Spasojevic Bawa Bali United Juara Grup D

0
294
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan