Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Rambah Film, Awkarin Adu Akting dengan Dimas Anggara
Dari selebgram, Awkarin kini melebarkan sayapnya merambah dunia perfilman. Ia akan membintangi sebuah reality movie berjudul Antara Cinta & Guestlist, dan akan beradu akting dengan Dimas Anggara.

Hal tersebut diumumkan Awkarin lewat Instagram, lewat video saat ia tengah melakukan sesi reading dengan Dimas dan selebgram Lula Lahfah. Terlihat pula Wulan Guritno dalam unggahan Karin.

Spoiler for :


"Hai, semuanya. Aku mau ngasih tahu, jadi aku, Lula, dan Dimas Anggara bakal main di Live Movie Reality pertama di Indonesia yang bakal diadain di LAFF Festival," ujar Awkarin dalam videonya.

Di film tersebut, wanita bernama asli Karin Novilda itu berperan sebagai Manda Florence, sedangkan Dimas menjadi Angkasa Purnama, dan Lula sebagai Tasha Aurellia. Uniknya masing-masing peran dibuatkan akun Instagram sendiri.

Spoiler for :


Wulan sendiri di film itu bertindak sebagai produsernya. Sementara sang suami, Adilla Dimitri, akan menggarap filmnya bersama dua sutradara lainnya, yaitu Lukman sardi dan Putra Matuta Ertanto Robby.

Film tersebut akan tayang secara live di Love and Fabulous Festival pada 10 Februari 2018 mendatang. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-mo...-dimas-anggara

Baca Juga, Disebut Penyebab Vanesha Laporkan Sheila, Ini Reaksi Evelyn

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan