Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Teknis Pemulangan Habib Rizieq ke Indonesia Sedang Dibahas
Teknis Pemulangan Habib Rizieq ke Indonesia Sedang Dibahas
Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Minggu 28 Januari 2018, 19:58 WIB






JAKARTA - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif mengatakan pemulangan Habib Rizieq Shihab sedang dalam teknis pembahasan. Tapi, Slamet memastikan bahwa Habib Rizieq akan kembali ke Indonesia.

Kabarnya, kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia‎ dari Makkah, Arab Saudi, sekira pada akhir Februari 2018. Namun, pihak Habib Rizieq masih membahas keamanan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

"Teknis (pemulangan)‎ sedang kita bahas. Insya Allah (Habib Rizieq ke Indonesia)," kata Maarif saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (28/1/2018).

Juru Bicara FPI tersebut juga membenarkan akan diadakannya pengamanan super ekstra terhadap kedatangan Habib Rizieq dari laskar FPI. Sebab, Habib Rizieq saat ini masih tersangkut beberapa kasus di Polda Metro Jaya.

Dikonfirmasi terpisah, kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera juga menyatakan hal yang sama. Pihaknya masih menunggu kejelasan dari kedatangan Habib Rizieq setelah ada kepastian keamanan.

‎"Belum (konfirmasi lanjutan dengan Habib Rizieq). Masih menunggu," singkatnya.

Sekadar informasi, Habib Rizieq tengah tersandung beberapa kasus di kepolisian. Kasus-kasus tersebut yakni terkait dugaan chat mesum dengan Firza Husein dan dugaan penodaan simbol negara yang dilaporkan Sukmawati Soekarnoputri.

Pasca diterpa dan ditetapkan tersangka atas beberapa kasus tersebut, Habib Rizieq pun seolah 'hilang'. Sejak April 2017, Rizieq pergi ke Mekkah dan hingga saat ini tak kunjung pulang ke Indonesia.

(kha)



https://news.okezone.com/read/2018/0...sedang-dibahas



Pakai Kargo aja...

Atau pake Simulator hasil Coly-an Musang Cyber Kremi... Rizieq Pulang pakek Boeing 747 dikawal F-16...









0
5.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan