Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Sidang Cerai Ahok Akan Digelar, Teman SD Bongkar Kelakuan Sebenarnya


Berita Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan mengagetkan banyak pihak. Tak hanya orang-orang dekatnya, pihak yang berseberangan dengan Ahok pun terkejut. Mereka tak menyangka, hubungan rumah tangga pasangan yang dikenal harmonis itu bakal kandas.

Apalagi, perkimpoian yang dibina selama 20 tahun itu sudah diramaikan tiga orang anak. Ahok menikahi Veronica saat wanita cantik itu berusia 19 tahun.

Tanpa ada kehebohan sebelumnya, tiba-tiba Ahok melayangkan surat gugatan cerai melalui pengacaranya pada tanggal 5 Januari 2018.
Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan memulai sidang perdana gugatan cerai Ahok-Vero pada Rabu (31/1/2018) nanti. Dalam sidang itu akan diisi tahap mediasi.



Kisah Ahok tak pernah berhenti sampai di situ saja. Ahok harus menjalani hari-hari di dalam tahanan Mako Brimob Kepala Dua Depok, menyusul vonis 2 tahun pada dirinya.

Dia diputus bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena penodaan agama. Ahok divonis pada Selasa (9/5/2017) lalu dan langsung menjalani masa tahanan di penjara.

Sementara itu, di luar penjara masih banyak pihak yang pro Ahok mendukung mantan Bupati Belitung Timur 2005-2010 itu. Salah satunya akun Instagram @basuki_btp_lovers.

Akun dengan 225 ribu pengikut itu, kerap memposting segala sesuatu yang berkaitan dengan hal postif Ahok. Satu di antaranya adalah pengakuan teman SD Ahok di Belitung Timur. Musyani nama pria itu mengaku berteman dengan Ahok saat SD. Ahok sebagai anak orang berada menurutnya tidak pilih-pilih berteman.
Bahkan, dia bersama seorang teman lainnya bernama Abui kerap diajak main ke rumah Ahok.

"Waktu SD Ahok itu orangnya baik, suka bergaul dengan siapa saja. Tak pilih suku, tak pilih apa, dia orangnya dermawan," ujar Masyuni teman sekolah Ahok di SDN 3 Gantung, Belitung Timur. Menurutnya, dia lebih sering bertemu Ahok di sekolah.
Karena rumah Ahok jauh dari rumahnya. Meski saat jam istirahat, sering diajak Ahok ke rumah ibunya.

Melihat pengakuan teman Ahok itu, netizen ramai meninggalkan komentar.
Ini sebagian komentar netizen:
stevan.selly GBU pak Ahok
agustin.sriwahyuni Kebaikan Pak BTP sudah bawaan dr orok...
mithamithayani Tuhan pasti buat yg terbaik untk @basuki_btp_lovers dan kelrg...
che_pluuuq Orang baik tidak semestinya beragama mayoritas kan!!!anehnya,beberapa yg memeluk agama mayoritas merasa lebih baik dari siapapun,yah..SIAPAPUN..
indahasih1@che_pluuuq setuju,sy jg yg tms mayoritas tp anak2 sy jg sekolah yg di minoritas,mrk bahkan lbh menghargai,toleransinya jg tinggi.

davina_farah_khairunissa Pak ahok is the best dech
selvijoshua Apapun yg ada pada pak ahok semua orang dah tahu termasuk kwan sdnya dulu.pak ahok orang biasa tapi pandai bergaul dgan siapa saja.itulah pak ahok
suster_sopy_ Sy pribadi sangat salut ....akan pribadi bapak ahok ... kami tetap mengharapkn karya karya bapk amiiin ....

http://medan.tribunnews.com/2018/01/...enarnya?page=4

KALO DARI MATA KEPALA ANE SENDIRI
NGOMONG: TAIK...TAIK...TAIK... UDAH CERMINAN DIRI DAN ITU BAHASA YG GAK SANTUN, DAN MENGHINA

APALAGI BAWA2 AYAT DIPERMAINKAN SESUKA HATI emoticon-Cool

GA TAU DAH NASTAIK MASIH ANGGEP BENER GAK emoticon-Bingung
0
7.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan