Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Sedih, Gan! Jupe Pamit Dari Lapangan Hijau Tanah Air


Hai Agan Sistaaa!!
Apa kabarnya nih? Pasti selalu ketjeh dong ya.
Oh yah, sebelumnya ane mau ucapin makasih niih, udah mau mampirin trit ane.


Nahh kali ini ane bawa kabar sedih nih, terutama buat para pecinta sepak bola dalam negeri, khususnya para Bobotoh yang ketjeh ketjeh.
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Jumat, 26 Januari 2018 kemarin, akun Instagram Persib Bandung mengunggah video perpisahan. Dalam video perpisahan yang cukup mengharukan tersebut tampak Achmad Jufriyanto yang terlihat menangis. Yep Gan Sist, Achmad Jufriyanto, pemain andalan Persib Bandung ini resmi mengakhiri masa baktinya di Persib Bandung.
Spoiler for Jupe pamit:


Pemain bernomor punggung 16 ini, memastikan tidak akan memperkuat tim Persib Bandung di musim kompetisi 2018.
Kepergian Achmad Jufriyanto memang bikin sedih Gan Sist, karena pemain yang akrab disapa Jupe ini mampu memberikan penampilan terbaiknya selama berada di Persib. Terbukti dengan keberhasilan Persib meraih gelar juara di Indonesia Super League di tahun 2014 dan Piala Presiden di tahun 2015.
Spoiler for Jupe ngga lagi memperkuat Persib Gan:


Belum lagi pada kompetisi Liga 1 tahun 2017, Persib menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan gawangnya. Di tahun itu Achmad Jufriyanto yang berpasangan dengan Vladimir Vujovic menjadi pertahanan terakhir Persib Bandung.
Spoiler for Bek handal nih Gan:

Biografi Achmad Jufriyanto
Terlahir dengan nama Achmad Jufriyanto Tohir, memulai karir profesionalnya di Persita Tangerang sejak tahun 2005 hingga 2008.
Achmad Jufriyanto atau yang biasa disapa Jupe ini juga pernah tercatat memperkuat tim Arema Malang, Pelita Jaya, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung. Jupe juga pernah dipercaya memperkuat timnas U-23 di Sea Games 2007.
Spoiler for ke negeri seberang dosq Gan:


Pemain bek yang kini telah menginjak usia 30 tahun telah menandatangani kontrak bermain di Liga Malaysia, bersama Kuala Lumpur FA.
Mario Gomez selaku pelatih tim Persib Bandung pun mendukung keputusan dari Jupe. Mario Gomez menekankan bahwa keputusan Jupe sudah tepat, karena di sana Jupe akan semakin bisa mengembangkan permainannya dan itu penting untuk karir professional Jupe sendiri.

Sayangnya ada selentingan tidak enak terkait kepergian Jupe ini. Dikabarkan Jupe hengkang dari Persib dikarenakan hadrnya beberapa pemain pemain bek asing, yaitu Bojan Malisic dan Victor Igbonefo.
Spoiler for nih dia calon pemain baru di Persib Gan:

source

Tapi di jumpa pers Jumat kemarin Achmad Jufriyanto menampik isu tersebut Gan Sist, Jupe juga mengkonfirmasi akan berangkat menuju Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin, 29 Januari 2018 besok untuk membereskan beberapa urusan kontraknya.
Spoiler for di Malaysia sana pasti ngga ada yg kek gini dahhh:

source
Nah Agan Sista, setuju ngga sih dengan langkah yang diambil oleh Achmad “Jupe” Jufriyanto ini?

Sekian trit ane iya yah, semoga Agan Sista berkenan nyendolin dan ngerate 5 trit ane ini.
Salam mangstab!



Spoiler for source:
Diubah oleh kaksus10 27-01-2018 16:44
0
8.2K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan