Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boomwormAvatar border
TS
boomworm
Lanjut atau Nggak?
Hai agan dan sista mau minta pendapat dong
Saya pacaran udah hampir 2 tahun. Udah banyak banget hal yang dilaluin sama-sama. Mulai dari pusingnya nyari kerjaan sampai sekarang udah pusing sama kerjaan yang bertumpuk. Tapi, masalahnya sekarang kami LDR. Dan kesibukan kerjaan bikin komunikasi kami putus-putus. Bikin kami jarang berbagi lagi entah itu cerita remeh temeh sampai problem-problem yang bikin pusing. Jadinya cuma sebatas say hi, ngingetin makan siang, dan ngabarin kalau udah pulang kantor. Saya sih berusaha sesibuk dan secapek apapun tetap hubungin, tetap berusaha menjalin komunikasi, tapi jadinya malah 1 arah. Lama-lama kesel juga. Gimana ya? Udah berusaha gitu kan biar walau sibuk dan jauh tetep bisa punya waktu berdua, tapi doinya selalu ogah-ogahan. Alasannya capek. Ngerti sih.emoticon-No Hope Tapi kalau dalam sepekan alasannya capek terus? Dalam seminggu nggak bisa nyisihin waktu sebentar?
Doi juga kalau ada masalah udah jarang cerita. Lebih sering cerita ke temen kantornya atau temen-temen nongkrongnya. Ke saya udah nggak. Meski dipancing "kamu cerita dong apa kek gitu?" jawabannya "cerita apa? nggak ada." Jadinya meski saya sebenernya ada yang mau diceritain jadi males juga cerita. Karena kadang juga didengerin tapi masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
Udah beberapa kali niat hati mau bilang udahan aja, cuma selalu kepikiran perjuangan kami selama hampir 2 tahun ini sama-sama akan sia-sia kalau kami putus di tengah jalan.
Menurut agan sista gimana? emoticon-Sorry
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan